画質 高画質

Babu!

Maaff ada yang tau gak ini quest apa?? Pernah lewat di tl tapi lupa simpen gambarnya, yang ada anak kecil cewek rambut pendek warna coklat(?) terus belakangnya oceanid😭😭 tia!

1 24

Babu! Sender kan ngasih tahu kalau ada webtoon Genshin ke temen, terus ngasih tahu gambar ini juga soalnya Cyno yang dia sukai juga muncul di webtoon. Tapi kok dia malah bilang "Loh ada Yon!" Yon ini nama panggilannya Cyno 😭? Beda lagi sama Maharaja dsb nya itu? 😭🙏

128 1679

Haloo guyss sy sedang mood untuk menambah kawanbabu. She/her, legal 20+, I love albedo and kazuha too much. Aku juga suka like rt fanart2 cakep. I prefer straightship, ship yang lain oke tp no heavy nsfw yaa... Drop tmi kamu biar kita bisa langsung ngobrol 🤩 gambar sbg pemanis

0 9

artist! Buat basic belajar gambar prespektif background/ruangan itu darimana ya? Ada yang punya tutorial atau saran Ch utube yang mudah di pahami? (Pict hanya pemanis)

2 4

Artist! Siapa yang kalo jamkos malah gambarr! Angkat kaki🦵! wkwkwk
Anw ada yang mau berk☁️ tidakk?

1 16

Setor art!

Pertama kali aku gambar GoSat, jadi gak berani langsung bikin gede dan detail. Apalagi bagian matanya yang indah itu😔
Tapi not bad lah buat pertama kali👌🏻
Next time ditingkatkan lagi☺️

0 5

artist! dalam rangka menghidupkan akun gambar kembali, adakah yang mau ber☁ dengan akuu?
(titipan)

7 131

mau post hasil komis gambar cowo lagi hihi art!

0 50

Pertama kali gambar setting di bawah laut... Lumayan sulit ngatur lighting ya. 😅
Ada yang mau berk☁️? Art!

0 33

Sender baru selesai gambar art! ganteng. Ayo tunjukkin art ganteng kalian!!

0 7

nggambar 10 menit scroll medsos 5 jam

2 16

art! kalian klo gambar posisi duduknya gmn? sender duduk lesehan cepet bgt pegelny😭😭 semoga komis kita lancar yh spy bs puny workspace yg nyaman

0 3

Sender mw setor art! Mumpung lagi mood gambar hhh sekalian, apakah ada yg mw ber-☁️ dgn sender? Wink*✨🫰

0 13

Art! alo ges, ingin mencari artmoots yang suka gambar enstarss :3 ada yang mau temenan enggak? aku mostly gambar cogann. ayo temenan :D

1 77

prsk! haloo aku mau nyari moots baruu. Aku bukann minor yaa, fav aku rui dan mmj, niigo, wxs stan! Aku suka ships ruinene, emukasa n AkiAn, MinoHaru, MizuEna. akunku safe for smua kalangan hehe. replyy ajah yaah nanti aku samperinn!!

*gambar sbg pemanis

0 10

pi sandey all! minggu-minggu enaknya gambar yang ganteng dan mencari artmoots! 🥰😵

1 15

mulai pertama kali gambar akhir tahun 2021, awal tahun 2024 udah sampai sini aja progressnya. https://t.co/lpmWPDjAx2

1 9