//=time() ?>
Awawaaaa akhirnya jadiiii~ Franceska cantik biuuutt sasuggaa anaknya KBM 9 >///<)9
Jangan lupa cek page mereka
https://t.co/Ym83fkLj4L
@paliodisiena i have several variations on this one but i love it. this is the LUPA Contrada in painted HAIKU..
“Mengetuk relung rasa, mencoba membuka tabir makna tentang diri yang selama ini lupa merasa”
Dalam rangka merayakan ulang tahun @R_AdelJKT48 yang ke-16 tahun, Adellion mempersembahkan sebuah project dengan judul “Digdaya Senandika"
#D16dayaSenandika
Ini digambarin @originaltela kalo satunya lagi commis ke salah satu ilustrator aku lupa akun ig nya https://t.co/U1uJLZjkx1
@jodanspace ini nder, beda warna sih tapi sifat nya mirip d0kj@ juga wkwk sayangnya ak lupa judul
Lupa ini ngerayain apa tapi ada anaknya @dilucsurabaya nyempil because why not
#seventeen #fanartsvt @pledis_17 #wallpapersvt #세븐틴
kalo dah pake jgn lupa tag aku yaa cinta😘
#promotwt halo user amaispell mencari teman karena tl sepi habis pindahan huhu T____T. Aku suka Faith beams, HeliosR, Enstars, Sama mahoyaku!! jangan lupa baca rentry dulu yap (https://t.co/dTgbryW1P9) ☝️☝️
Art! Ada yg mau berk☁️ ? 🥺❤️ Yuk komen, nnti sender follow. Fb jgn lupa 🥺👌
SLAMAT PAGIIII, HARI YANG CERAH YAAA? JAN LUPA SARAPAN ♥︎♥︎
hiii dengan pinku disini, hendak melakukan #promotwt untuk mencari teman !! saya agaj sinting tapi saya yakin kita semua pun sinting akibat oshi. ANW INI AKUN HALU (yume) + OCTALK YAAAH! serta jangan lupa baca cv saya [ https://t.co/2rTy5IAxV6 ] siapa tau kita cocok 🫶💐💗