画質 高画質

untuk januari-februari
BTW AKU BISA BIKIN CHIBI BIASA ASIDE OF EMOTES YA!!
pengerjaan around 3-4 hari.
Payment :
(USD) PayPal, Ko-fi, Payoneer.
(IDR) BCA/BRI, GoPay, ShopeePay, Dana.

LIKE, RT AND QRT WOULD BE REALLY APPRECIATED ❤️

26 45

Selamat berleha leha di hari minggu ini manteman! 🦉

Bsk aku lanjut ngirim undangan debut lagi yaw~ dm twitter ku kena limit gabisa ngirim wkwkw 👍🏻

6 62

Akhirnya jadi WIP, saat livestreming hari ini.
Thankyou yg join!! Rabu kita lanjutin✨
🔗https://t.co/wTwuuHkRmb

3 8

Anginnya rada badag hari inih

9 121

Biasanya fangirling, tapi untuk hari ini Starry nyoba jadi idol 💫
https://t.co/qmMmo7RHAq

13 27

a little bit bored so i draw chibi avatar OuO

sebenernya udah gambar dari lama, cuman baru bisa selesaiin hari ini, maaf kalo ga sesuai warnanya soalnya warna bajunya agaknya susah

but hope you like nee chan 🥹🥹🫶🫶💖

2 7

Kenapa aku memutuskan untuk mendengarkan amakotoba nya wrbeda di pagi hari yang cerah ini

0 1

[ honmarumahiru ]

“Hari ini mau jalan kemana? Makan siang di restoran, jajan di cafe, atau shopping? Ke taman atau pantai sepertinya juga menyenangkan. Semoga cuaca cerah, aku nggak suka kalau tiba-tiba mendung dan hujan... Eh, ajak aku dong!!”

Sanpo mahiru ©Blubup_Laut

7 17

MINGI DIKUNCIR HARI INI KATANYA KAYA GINI

0 0

Yooooo,,, kepikiran dini hari bgini,,,

Gimana kalo ternyata Gilang punya kembaran dulu😳😳😳😳 namanya Galang😱

Brikut gambaran Gilang Galang klo beneran ada👇

1 14

Babu! kalau akun genshin udh gak on selama 14 hari pas itu udh dpet reuni bintang kan? ga harus 15 hari dulu?

2 34

“Hai guys, hari ini aku ultah, lho 😁🙆”

1 8

Kemarin kita main ML sekarang DotA.

🔴Jadi Dota VS Mobile Legends Bagusan Mana ?

🗓️Hari ini, 12 Januari 2023.
⏰09:00 PM

▼ Waiting room menyusul ▼

0 8

Pagi semuanya ☀️

Makasih ya yang selama 2 hari kemarin dah mau main-main barengan Idrus & Adam. I had a lot of fun indeed!

Next birthday takeover take place on Feb 14 with Raisa! ❤️

🎨: @/brgjk

2 13

Otsubunny minnaa~ uuwwu, makasih banyak yaahh yang sudah dateng di stream mommy smalem... makasih juga yang sudah suprot2 Ragisa sampe bikin ngakak 🤣🤣🤣

Ini hasil gambar Ragisa smalem... moga suka 💜💜💜

Mom mau ngajar dlu yah hari ini, Have a nice day smua🤗🤗🤗

3 26

Teruntuk twins ku maap bnget bikin nunggu kado yg udh telat sebulan ini 😭

Sebagai gantinya anggap aja ini hadiah karna kita udh memasuki tahun 2023, dan semoga bisa bikin hari"mu sedikit lebih baik ♡♡

5 12

DETAIL PRICELIST

Bust Up. : 80K/char (simpel background)
Halfbody : 150K/char (background)
Fullbody : 200k/char (background)

Syarat & Ketentuan :
-Waktu pengerjaan : 2-7 hari tergantung kerumitan.

Payment : via Bank BRI, OVO, Link Aja, Gopay, PayPal

0 1

Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k

Pengerjaan 2-7 hari

0 0

Panggilan kerja belum ada, masih jadi beban orang tua.
Pikiran saat malam hari

190 848