//=time() ?>
#OPENCOMMISSIONS untuk januari-februari
BTW AKU BISA BIKIN CHIBI BIASA ASIDE OF EMOTES YA!!
pengerjaan around 3-4 hari.
Payment :
(USD) PayPal, Ko-fi, Payoneer.
(IDR) BCA/BRI, GoPay, ShopeePay, Dana.
LIKE, RT AND QRT WOULD BE REALLY APPRECIATED ❤️
Akhirnya jadi WIP, saat livestreming hari ini.
Thankyou yg join!! Rabu kita lanjutin✨
🔗https://t.co/wTwuuHkRmb
#WIP #Vtubers #illustration
Biasanya fangirling, tapi untuk hari ini Starry nyoba jadi idol 💫
#ArtistIdolAU #AbbieBase https://t.co/qmMmo7RHAq
Kenapa aku memutuskan untuk mendengarkan amakotoba nya wrbeda di pagi hari yang cerah ini
[ honmarumahiru ]
“Hari ini mau jalan kemana? Makan siang di restoran, jajan di cafe, atau shopping? Ke taman atau pantai sepertinya juga menyenangkan. Semoga cuaca cerah, aku nggak suka kalau tiba-tiba mendung dan hujan... Eh, ajak aku dong!!”
Sanpo mahiru ©Blubup_Laut
Yooooo,,, kepikiran dini hari bgini,,,
Gimana kalo ternyata Gilang punya kembaran dulu😳😳😳😳 namanya Galang😱
Brikut gambaran Gilang Galang klo beneran ada👇
Babu! kalau akun genshin udh gak on selama 14 hari pas itu udh dpet reuni bintang kan? ga harus 15 hari dulu?
Kemarin kita main ML sekarang DotA.
🔴Jadi Dota VS Mobile Legends Bagusan Mana ?
🗓️Hari ini, 12 Januari 2023.
⏰09:00 PM
▼ Waiting room menyusul ▼
Pagi semuanya ☀️
Makasih ya yang selama 2 hari kemarin dah mau main-main barengan Idrus & Adam. I had a lot of fun indeed!
Next birthday takeover take place on Feb 14 with Raisa! ❤️
🎨: @/brgjk
Otsubunny minnaa~ uuwwu, makasih banyak yaahh yang sudah dateng di stream mommy smalem... makasih juga yang sudah suprot2 Ragisa sampe bikin ngakak 🤣🤣🤣
Ini hasil gambar Ragisa smalem... moga suka 💜💜💜
Mom mau ngajar dlu yah hari ini, Have a nice day smua🤗🤗🤗
latihan hari ini..今日の練習。 #sketsapen #pensketch #sketch #clipstudio
Teruntuk twins ku @AranRona maap bnget bikin nunggu kado yg udh telat sebulan ini 😭
Sebagai gantinya anggap aja ini hadiah karna kita udh memasuki tahun 2023, dan semoga bisa bikin hari"mu sedikit lebih baik ♡♡
#artidn #zonakaryaid #drawingcommunityid @DrawCommunity_
@azureXtwilight @CmsnArtist_Id DETAIL PRICELIST
Bust Up. : 80K/char (simpel background)
Halfbody : 150K/char (background)
Fullbody : 200k/char (background)
Syarat & Ketentuan :
-Waktu pengerjaan : 2-7 hari tergantung kerumitan.
Payment : via Bank BRI, OVO, Link Aja, Gopay, PayPal
@artistsbase Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k
Pengerjaan 2-7 hari
Panggilan kerja belum ada, masih jadi beban orang tua.
Pikiran saat malam hari