//=time() ?>
Tr! Warning major spoiler , no pair
.
.
.
.
.
Shini Villain timeleaper? he looks like the opposite of Takemichi, like yin and yang for the balance of the tokyorev universe. Takemichi's job to restore the world that Shiniciro had changed to the original world where (cont..)
2/ Who Is @Nopkarian? 😃
🗺️ Thailand
🎨 Animation Director & Artist
🖼️ His works look at social issues and life through the lens of cute characters and vivid colors in 3D animation
Collections:
https://t.co/Z9wxPnfi6z
https://t.co/S6G2Ma5ltW
🧵 cont.
Tr! Warning spoiler
Karena udah canon haruchiyo triggernya shin, jd ada beberapa kelakuan dia yg bisa dimengerti kayak kenapa dia rebel bgt di toman karena ternyata bebannya haruchiyo gede bgt dan asumsinya saat itu cuma dia sama wakasa yg tau soal shin timeleaper. (cont..)
Tr! Warning spoiler , cw / teori doang
Kenapa Hina gk punya dark impulse juga seperti Mikey, bukan berarti Takemichi gk cinta Hina?
Takemichi gk lakukan yg Shin lakukan (bantai orang² bar di gang, bunuh kakek hyahyahya pake mode mata serem/dark impulse) jadi Hina (cont..)
tr! warning spoiler
.
.
.
.
.
haru anak baik. dia nepatin janjinya ke shin kalo bakal selalu jadi temannya mikey. sekalipun dia gak diajak waktu pertama kali mikey bikin toman. dan waktu mucho curiga sama baji dia biasa aja krna dia percaya kalo baji gak bakal (cont..)
#OCstober2022 Day 2~ First OC
Ini aku bikin sebelum mengenal istilah OC yang rencananya dijadiin personaku. Malu bgt dulu obsessed sama warna ijo wkwkwk, mencari validasi kl ijo bukan warna miskin.
Dia ini ceritanya siluman rubah ekor 2 yang bahkan g punya nama—(cont...)
hi i'm looking for 🚈 mutuals to fulfill my tl with orv content! i accept any ships (include reverse) and doesn't matter with spoiler + nggak masalah kalo akunku sering post AU sama fanart tapi minor dni dulu 🤧
just leave any trace and dokja stan claim ur (cont..)
#OCstober2022 day 1~ Main OC
kayaknya sih—Main OC ku si Eric. Soalnya lore dia udh hampir beres dibanding karakter lain, trus aku suka gambar dia karena penggambaran dia yg ekspresinya simple (dibandingkan sohibnya)
cont...
tr! warning spoiler
karena masih belum tahu kapan Kakucho ultah tapi pada hari ini yaitu 2 Oktober adalah hari kemunculan Kakucho. Hari ini harus jadi hari yang dirayakan. Seorang laki-laki baik dan berhak bahagia ini hadir dalam rupa yang tampan dan senyum yang manis. (cont..)
Motif: Sekar Jagad
Batik Sekar Jagad adalah representasi dari berbagai keindahan bunga yang ada di seluruh dunia. Dengan demikian motif ini menggambarkan keberagaman yang ada di seluruh dunia. (Cont)
Motif: Sogan Klasik
Batik Sogan klasik merupakan jenis batik yang identik dengan daerah keraton Jawa yaitu Yogyakarta dan Solo, motifnya pun biasanya mengikuti pakem motif-motif klasik keraton. Sogan Yogya dan Solo juga dapat dibedakan dari warnanya. (cont)
MIDNIGHT MONTH IS HERE!!! And with the 10th anniversary it's going to be bigger and better than ever!
-Double Updates of Midnight every Monday and Thursday
-Guest Art from other horror artists
-Special Halloween drawings, posters and comics
(cont.)
@toonsgowild (cont)
bfdi - season 4
inanimate insanity - season 2
family guy - season 4
futurama - season 5 (the one composed of multi-part movies to be exact)