画質 高画質

art! akhirnya sender gambar lagi 😭 terakhir gambar serius itu juli 2023 hehe
apa ada yg mau ber🐮tualan

46 806

Art! Temen sender buka commis kaya gini🔥 mungkin ada yang minat, harganya mulai dari 60k✨ dia nggak main Twitter jadi sender bantu share~ bisa cek juga IG/FB nya di gambar✨

23 125

sender jarang gambar cowo, tapi demi komis apa sih yg engga haha art!

152 2099

Halo sender udah lama nggak mampir ke twittur~ ada yang mau jadi artmoots! 🤝?

sender jarang gambar cewek sih 😅

0 25

menyetor art! oc sender. kalian kalo gambar oc suka gak konsisten gk sih mukanya? kalo sender iyah,,, btw mutualan yuk 😍😭

0 5

artist! first time sender gambar character ini, coba tebak siapa >< sekalian kita berk☁️ !

5 95

aku abis gambar freminet >< sekalian mau cari artmoots! di instagram hihi ada yg mau ga? :D

0 11

setor art! Gencin sekalian mau cari 🐮!! Let me knoww 😆 sender ga cuma gambar tpi kadang bikin fanfic jg kalo gamasalah

0 8

AI ga bakal bisa mengemulasikan ekspresi penuh cinta dan penuh lara seperti ini 😎✌️
Meski gambaran ku engga sempurna, tapi setidaknya semuanya aku gambar dengan penuh dengan cinta 💆

46 428

Emang ai bisa gambar digital pake tekstur cat air? 😅 ((Keknya engga sih orang mereka cuman bisa gambar realism anime terus jarinya 6 aowkwow))
https://t.co/2jHnyiJknf

12 80

setor wip art! Mencoba kembali konsisten gambar lagi >:3 ada yang mau berk☁️ sama sender? ☝🏻😔✨

1 31

art! halo haloo, ada yang mau temenan sama art acc baru netas? Mostly gambar tentang genshin, especially ☂️ ! kadang juga post beberapa rkgk

— First Art of the Year :D

5 81

Cung tangan yg @.rtstyle nya ikutan berubah klo beda apk gambar, art! 😔👆

0 12

Asiknya tuh dari proses belajarnya. Mencoba banya style. Belajar dari 1 style ke lain style tuh asik banget. 🥹🥹💖💖

Serunya tuh waktu belajarnya, waktu berproses.

11 38

LAPAK LATEST art! Ayo drop gambarnya!

11 283

Art! Sender dah lama ga gambar ni anak, akhirnya kegambar jg -w-

0 3

Art! Pagi pagi enaknya menggambar

18 369

karyababu wip bang wir, sebenernya mau dibikin chibi keychain tapi sender nyerah gabisa gambarnya😭😭

22 330

As long I can see, AI bros cant make grouped character drawing in circle or detailed animal like this. Despite I kinda poor draw hands, at least it's hand drawn lol

https://t.co/DkXYTrRbJI

1 13