//=time() ?>
art! akhirnya sender gambar lagi 😭 terakhir gambar serius itu juli 2023 hehe
apa ada yg mau ber🐮tualan
Art! Temen sender buka commis kaya gini🔥 mungkin ada yang minat, harganya mulai dari 60k✨ dia nggak main Twitter jadi sender bantu share~ bisa cek juga IG/FB nya di gambar✨
sender jarang gambar cowo, tapi demi komis apa sih yg engga haha art!
Halo sender udah lama nggak mampir ke twittur~ ada yang mau jadi artmoots! 🤝?
sender jarang gambar cewek sih 😅
menyetor art! oc sender. kalian kalo gambar oc suka gak konsisten gk sih mukanya? kalo sender iyah,,, btw mutualan yuk 😍😭
artist! first time sender gambar character ini, coba tebak siapa >< sekalian kita berk☁️ !
aku abis gambar freminet >< sekalian mau cari artmoots! di instagram hihi ada yg mau ga? :D
setor art! Gencin sekalian mau cari 🐮!! Let me knoww 😆 sender ga cuma gambar tpi kadang bikin fanfic jg kalo gamasalah
AI ga bakal bisa mengemulasikan ekspresi penuh cinta dan penuh lara seperti ini 😎✌️
Meski gambaran ku engga sempurna, tapi setidaknya semuanya aku gambar dengan penuh dengan cinta 💆
#TolakGambarAI
Emang ai bisa gambar digital pake tekstur cat air? 😅 ((Keknya engga sih orang mereka cuman bisa gambar realism anime terus jarinya 6 aowkwow))
#TolakGambarAI #NoAI https://t.co/2jHnyiJknf
She already tired with those AI art things
#東方Project #Touhou #touhouproject #河城にとり #NitoriKawashiro #NoAI #TolakGambarAI
setor wip art! Mencoba kembali konsisten gambar lagi >:3 ada yang mau berk☁️ sama sender? ☝🏻😔✨
art! halo haloo, ada yang mau temenan sama art acc baru netas? Mostly gambar tentang genshin, especially ☂️ ! kadang juga post beberapa rkgk
— First Art of the Year :D
Cung tangan yg @.rtstyle nya ikutan berubah klo beda apk gambar, art! 😔👆
Asiknya tuh dari proses belajarnya. Mencoba banya style. Belajar dari 1 style ke lain style tuh asik banget. 🥹🥹💖💖
Serunya tuh waktu belajarnya, waktu berproses.
#TolakGambarAI
karyababu wip bang wir, sebenernya mau dibikin chibi keychain tapi sender nyerah gabisa gambarnya😭😭
As long I can see, AI bros cant make grouped character drawing in circle or detailed animal like this. Despite I kinda poor draw hands, at least it's hand drawn lol
#TolakGambarAI #NoAIArt https://t.co/DkXYTrRbJI