//=time() ?>
📍Alifiona Vaughlinn (Yona)
📍Kaelan Vaughlinn (Kei)
Mereka 'kakak-beradik', Yona lebih tua dari Kei beberapa hari. Kei punya palet yang sama seperti Yona.
art! met pagi~ sender drop fanart yang akhirnya selesai juga setelah berhari-hari😬. Btw adakah yg mau berk☁️?
#sixfanart
o iya, open komis kyk gini 50k Via Gopay.
pengerjaan 1-5 hari
pembayaran setelah sketch
#cepmek #wednesdayaddams #AnyaForger #SPYxFamily #kageyamashigeo #mobpsycho100 #makima #makimafanart #chainsawman #HAERIN #NewJeans #kpop #AnimeArt #fanart #art #sketch #illust
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-136 kategori digital dengan tema "Tahun Baru 2023”, oleh morang_0000.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
karyababu
selamat hari senin dan selamat ulang tahun untuk malewife kesayangan kita semua!!💙💙🎉
KAYA, NDER LO BENERAN GAK PENGEN PUNYA COWO YANG TIAP HARI KAYA GINI CUMA GARA" DI GODAIN DIKIT DOANG? HAH? HAH? LIAT NDER. APA KAMU TIDAK MEMILIKI HASRAT UNTUK TIDAK BUAT DIA SALTING LEBIH BRUTAL LAGI??????
Pagi moots, hari ini ngeyume (nggak deh boong)
Hasil komisi dari Kak noan.cos from Insta :D
// bl
"Seratus hari berlalu dan ku masih ingin menyalahkanmu yang telah berhasil merebut hatiku dengan sikapmu yang malu-malu itu."
—🐶
—Happy 100 days for RianMika 🐶🐤
#yumelokalgallery
@firainbowsan Silakan jika minat pm aja Kak. 3 SFW full body colored IDR 900K aja, simpel/tanpa BG, pengerjaan 5-7 hari, revisi 3x saat sketsa, full payment after fixed sketch, dikirim ke gopay/ovo. Silakan cek speedpaint saya di pint post. Terima kasih
Pagiiiiiiii selamat hari Minggu!! Semangat untuk aktivitas hari ini dan semoga dilancarkan harinya, have a nice Sunday (。◕‿‿◕。)づ
Art! Gambar natal sama taun baruan yg telat gatau berapa hari krna sender butuh liburan 🙏
Yey debut, kenalin RinHase.
Sebuah yumeship yg terjadi dalam universe dimana arata gak pernah jadi jamet dan akhirnya dia jd korban pk jamet lain.
Ini hasil gue galau berapa hari mikirin nasib yume rinne gue.
Btw yg kanan lg ketemu mertua ceritanya 😂
meet the cast.
Inferno — fandom name ; A-Blaze
p.s: zhonglinya ga ikut perform hari ini ya tapi, doikan sakit :(