画質 高画質

💼 Good morning, belum bisa tidur karena banjir hehe

0 119

She’s so gorgeous while he is soo damn cute 😍

0 1

Wkwkwkwk dua ini. Karena populer dan orang2 pada bilang bagus jadi meski struggling aku ga drop, tapi emang sempet berenti baca agak lama karena sempet bosen. Akhirnya kelar baca, not bad lah.

0 0

Aquí dejo mi granito de arena. 🐱

Tengo mucha curiosidad de como va a terminar esto.

1 7

⋱✮ 𝓖iveaway 彡

해찬 & 제노 fan 🐻🐶🍭
33 ea / member ⋆⋆⋆⋆

★★☆ location : impact arena
date : 12 mar time : tba

𝓇ule : rt + show this tweet

711 204

The First Slam Dunk berhasil bikin minton nyengir sambil mata berkaca2 karena bahagia dan haru nyampur sejak awal film dimulai.

On-point dari visual hingga perasaan, gak heran karena ternyata Takehiko Inoue-sensei sendiri yg menyutradarai dan menulis filmnya.

276 820

Assignment from my mentor lol, she gave us this character design website and it has different prompts each month. This month's prompt is fairytale fighting arena so I drew Timun Mas ( but cooler bc she revived the giant) bc I am a proud Indonesian ew

11 44

⚠️ maybe slightly spoiler ⚠️

karena greget sama slowburn + penasaran sama cursed keluarganya, akhirnya aku baca novel gepeng ini dan skrg ga sabar banget buat liat versi manhwanya soalnya bagus bgt cerita kedepannya 🥺

3 127

Was gonna see if was go na have more at night in NA.......Still bots 👁👄👁

0 5

• 5° 🔑 - Gonda (Elf-san wa Yaserarenai)
• 4° 🔑 - Charlotte E. Yeager (Strike Witches)
• 9° 🔑 - Cyan Hijirikawa (Show By Rock!!)
• 4° 🔑 - Uriel (Nanatsu no Bitoku)

1 1

some comms too if it helps, by @/chumb0e @/rosemarenart @/domirine and @/zmeess_art

0 0

oh hey! i got the Elysia glitch while doing Memorial Arena!

2 63

In addition to Major Kira Morgan, the first Doom Gal in the DOOM games, there's also Crash, from Quake III Arena, who fans often like to consider DOOM canon as the Doom Slayer's military instructor, and Arlene Sanders from the DOOM novels.

0 4

Spoon Music Arena 参加させていただきましたー❕
一発目対戦めちゃくちゃ緊張したけどまた今までとは違うかっこよさを見てもらえたと思います🫶
最初から最後まで機材も生歌も強い方ばっかりでずっと楽しかったです🔥
運営様、マネージャー様、出演者様、リスナー様お疲れ様でした‼︎

1 22

100k followers. Wow! Appreciate the love. Thank you!

We are here early.
We’re “The Apes in the Arena”

55 759

karena ymf jadi oshi yg ada ship halunya ya

dengan ini sy memohon maaf sebesar-besarnya kepada infkn dan L/M/7 https://t.co/0r7bTQcFzw

0 2