画質 高画質

Art! Ber☁️ di ig yuk,tapi kebanyakan yumeart
Yang minat boleh drop unemnya

*pict hanya pemanis

0 1

Sorry,I've taken it away.
📍 Torre di Pisa

19 158

I’m looking for a new kawanbabu, yang bisa di ajak ngobrol, jbjb, salto dan ngelamun bareng. For your information, akun twt ku baru dan aku lagi ada di AR 52, masih perlu buanyaak bantuan. Please please teman ayoo datanglah..

0 0

*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea

Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 1x
Yaku 2x
Bokuto 1x
Akashi 2x

Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona

1 10

art! haloo sender mau aktif lagi di twt setelah sekian lamaa heheh

apakah ada yang ingin bertemann?

0 79

*hq GUYS kira-kira sekolah mana di haikyuu yang klub jurnalismenya bagus?? kayak artikel sama isinya itu bagus

0 56

Setor hasil comms art! Yang berminat chimollnya feel free buat dm yaa, linknya aku taro di reply
Tengkyuu ^ ^

0 0

babu! cw // (implied) gxg
afkh kalian masih inget dengan sepuh lesbi dan flirt di awal game ini? kyk.. aku salting mbak kamu panggil cutie

2 29

art! apa...? kalau mau bikin gambar baru, bikin di kanvas baru...? apa itu...??? sender tidak kenal yang begitu.....

1 17

Art! Yahooo udah selesai semua 🫶 sampai ketemu di comifuro! https://t.co/5fmSIgBN6O

3 56

Ada bingqiu, ada joongdok, ada beamden, ada twintraveler, ada neuvifuri

Yakali di skip 😞🫶

13 71

babu! cw // SPOILER Story Quest Arlecchino , cegil
Ini karena sender fatherless di dunia nyata atau gimana, ya?
Biasanya sender suka ngomong “bucin” ke karakter gepeng sebagai bahan bercandaan, tapi habis kerjain questnya sender malah jadi meleyot dan mikir (cont..)

0 12

JJK! WARNING SPOILER MANGA

Pose Gojo di panel ini kocak banget buat sender, gatau kenapa. Kalau liat bawaannya pengen ketawa mulu 🤣🤣😭❓

3 55

Hello, looking for new kawanbabu who wants to interact with me and play genshin together (suka co-op kalo gabut hehe). I go by he/they dan jadi neuvillette main di ujung AR55 yang dikit lagi 56 ini. If you don't mind kalo kadang misah-misuh gak jelas 🤙🏻. I'm a (cont..)

0 1

HII! Di malam yang mayan indah ini, aku bermaksud menambah kawanbabu setelah lama inactive🙇‍♂️ Minor DNI dulu yaa🫶 FP FOR FATHER WANTERS😭🥹🥺

0 0

hii semuaaa! sender baru nyentuh 1k daaan aku membuat DTIYS!! yuu yg artblock bole cobaain! redraw juga boleh banget (klo menang dapet hadiah looowh hehe)

anw deadline art! nya masih mei kook >< yg mau rep aja nanti aku tag di original post nyaa

3 125

art! tunjukkan art kalian yg lahir di tempat tidak seharusnya itu 🫵🫵 enih sender gmabar di belakang kertas soal PM 😭😭 waktu itu PM nya matematika, dikasih 10 menit ngerjain soal dan sender ngga bisa ngerjain, jadi sender gambar ajh 😋😋😋

0 2

Helloo!!
I'll be joining

Circle: KARIDERION
Booth: AB-09 (Day 1 & 2)

I'm selling my fanarts of these fandoms:

- Mushoku Tensei
- Atelier Ryza
- Sousou no Frieren
- Kanojo okarishimasu
- Xenoblade Chronicles 3

Mampir2 di booth kami yah! ^^

0 6

Kny! Foto karakter anime terakhir yang ada di galeri kalian harus melawan muzan, kira-kira mereka selamat gak?

1 87