//=time() ?>
Preview ch.1 dulu skuy!
Btw udah ada yang baca prolognya? Kalo belom skuy cek dulu biar ga bingung ye kan:
https://t.co/bI8fwduQjH
WANTS CLUB CH1 terbit hari ini jam 19:00WIB!!!
sorry for the late post but congrats to @zikryzero and @YufiMago bunga berputik pinang terbelah dua, ada ubi ada batas, ini hari kami berdua balas xD hope both of u like the art
#sketchingzero #MagoArt
ini aja yg baru paling anget, bikinnya singkat ngejer posting jam 10 malem hari ini wwww.. hapiba genyaa🥳🍉🎂💜 https://t.co/KD4MnaKhMW
kny!art by sender
Hapiba Genyaaaa🍉💜🖤 hari ini (waktu jepang) genya ultah🥳🎂
Si estás aquí porque no sabes qué es #ADOM, no te preocupes, estás en las mejores manos.
Me presento, soy Hari, o master hacedora de hilos, y llevo casi dos años haciendo hilos sobre este rol
Así que oficialmente te doy la bienvenida a Umbra… digo al...
“Dua Tiga Gelas Kaca, Selamat Hari Jadi Untuk Caca”
A birthday present for my friend but, tbh. I forget which is her correct D.O.B lol.
#artoftheday #art #artistsontwitter #artwork #artworkoftheday #birthdayart #birthday #artist #sky #loli #kemono #oc #originalcharacter #green
selamat malam, saya hari ini berbahagia atas pencapaian atas teman saya yang sungguh apik yang mana beliau telah mendapatkan pelanggan channel youtube sebanyak 100 juta ratus ribu. Berikut saya lampirkan tanda kebahagiaan saya atas pencapaian yang apik ini
Beli marning di Margonda, good morning dan happy friyay @AM_EllaJKT48 ✨🫶 jangan lupa hari ini ada livestream 3.4 👍
#EllaJKT48 #Illustration #JKT48Fanart
#Haikyuu mini comic AU
Abis tu biyo ga doyan ciki 5 hari https://t.co/Us0J3ZbV6G
HEPIBIDAY @zz_syaz !!
And yes wewanyusobad cuz u are our awesome friend! 🫵😤 And no, still no kiss member di hari sabtu. 🤪
Wish you mimpi Mal top you so you get blush blush ahaks!✨
Let's have more cringy year together 😳🫶 Love youuuuuu! (No gei)
OhaimiK ~ Ohayong ~
ganba hari ini yang sekolah/kuliah/kerja (๑˘︶˘๑)
jangan lupa makan nya (ノ´ヮ`)ノ*: ・゚
Ohalovi cinta~ ❤️
Hari ini Lovi mau touch some grass lagi, apakah akan mengantuk? Padahal pengen guerilla stream~ 💀
Jangan lupa sarapan beb, nih Lovi suapin takoyaki~ yuk bilang AAA~ ✨ WKWK
Oh iya btw... Lovi kan gabrut mulu nih, bagi info dan aturan Donathon dong beb~ ❤️🫶
Udah setahun lebih 2 hari sejak up AU studio TT////////TT
malu bgt bikinnya-- tp agak bersyukur karena AU ini jd pembuka jalan bisa dapet projek BL manhwa +21 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Tapi juga sedih karena file asli cspnya hilang pas data di hdd korup TT^TT💔 https://t.co/JP3zPKvtGh
@artistsbase Cakep ndeeer. Emang ya kalau lagi pusing enaknya coret2 wkwk ini coret2anku pas tahun baru dan hari ini
Salam kutang! Hari ini ultah kak cakwe (@_cakwe )! Kepada warga kutang yang tidak ingin rumahnya dimeteor 3 hari kedepan silahkan datang ke ultah kak cakwe di twitch nanti jam 8 malem.
Saya tandain kalian yang ga dateng 👁👄👁
Happy New Year illustration of "Gakuen Babysitters" by Hari Tokeino ☆
Mwalaaaam~~
Mudah2an next stream visualnya udah membaik~
Kemarin2 cm 720p, ga berani aku tinggiin lagi.
Khawatir gulu gulu.
Trus review strim, ampas bgt ternyata wkwkwk.
Hari ini aku coba naikin ke 1080p biar lebih bening.
Masih blm bisa ke 1440 sama 4K karena inetq bapuq.
Tahun baru, yumeship baru.
Siapa? Saya!!
Platonic! Mother(?) x Daughter
🤎 odaSAku x miYO 🌼
Ini adalah kisah anak yg di temuin kaichou tapi malah nempel nya ke oda.
🤎: Makan malam hari ini adalah kari, hora miyo-chan
🌼: /Kabur/