//=time() ?>
Artist! Sender mau jajan persona baru sender nih xD drop sample dan pricelist kalian uwu nanti sender gedor dmnya, sekalian nyari temen brainrot xD
[Titipan] Art! pertama sender di twitter nih. Aku butuh kritik dan saran nih, kira-kira pendapat kalian gimana ya?
Btw, ada yang mau berkawan sama sender? Diutamakan sesama art account sih.
@artistsbase yuuuk tp style aku msh mencari jatidiri nih wkwkw beda2
"BERAT NIH KARUNG"
Stream Toram Online Tiap Jam 9 Malam di :
https://t.co/AbNUgIrzVp
#ToramOnline
#toramonlineindonesia
#pngtubers
#livestream
#MMORPG
#aidraw
#aiart
#novelaidiffusion
#shota
#trap
🍒Open Comission🍒
Selamat malam minna-san🧘
Aku lagi buka comission nihh. Yg mau jajann, yg mau ngasi hadiah ke temen atau ngebikin idolnya jadi bentu 2D bisa nih ke aku. Cuss DM akuh🤙
For more: https://t.co/aFO0EoNQae
#opencomission #comissionsopen
#jasailustrasi #ilustrasi
@FeiJikan bebas nih pilih ajh antara ketiga ini mna yg mukanya cocok jdi pengamen 😭
@yuyuweu NIH PAWANGNYA MARAH MARAHHHH GAHSJSJSSKSK
MAU NDUSEL DITENGAH2 MEREKA /ga
Babu! Yg namain nama dia pake nama public figure, kalian namain dia siapa nih?
Me: G-dragon
"NIH KARUNG, COK"
Stream Toram Online Tiap Jam 9 Malam di :
https://t.co/AbNUgIrzVp
#ToramOnline
#toramonlineindonesia
#pngtubers
#livestream
#MMORPG
#aidraw
#aiart
#novelaidiffusion
#shota
#trap
Reonites! Katanya sih..
Makan durian dan minum kopi bersamaan itu berbahaya..
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
Babu! cw // leak leaks
Glider Fountaine nih. kalian mau pasang ke siapa aja?
sender : Barbara summer skin 🥺
@CmsnArtist_Id hai nder, sorry telat. kalo kamu kira-kira masih butuh, bisa dicek dulu nih nder punyaku👉👈
bisa ilustrasi full body, chibi, bisa juga sprite
*hqhalu
Permisi mau nanya nih sama yang sekolah di Akademi Shiratorizawa, aku kan kemarin hehe nonton pertandingan voli nih terus beliau ini gitulah cakep wkwk, btw dia di sekolahnya banyak yang naksir gak? hehe makasih~