画質 高画質

Artist! Sender mau jajan persona baru sender nih xD drop sample dan pricelist kalian uwu nanti sender gedor dmnya, sekalian nyari temen brainrot xD

0 19

[Titipan] Art! pertama sender di twitter nih. Aku butuh kritik dan saran nih, kira-kira pendapat kalian gimana ya?

Btw, ada yang mau berkawan sama sender? Diutamakan sesama art account sih.

0 4

yuuuk tp style aku msh mencari jatidiri nih wkwkw beda2

0 0

🍒Open Comission🍒
Selamat malam minna-san🧘
Aku lagi buka comission nihh. Yg mau jajann, yg mau ngasi hadiah ke temen atau ngebikin idolnya jadi bentu 2D bisa nih ke aku. Cuss DM akuh🤙

For more: https://t.co/aFO0EoNQae


5 3

bebas nih pilih ajh antara ketiga ini mna yg mukanya cocok jdi pengamen 😭

0 0

/bsdart Mau pilih dzi atau cuya nih? 😄
(art by sender)

15 169

NIH PAWANGNYA MARAH MARAHHHH GAHSJSJSSKSK

MAU NDUSEL DITENGAH2 MEREKA /ga

0 1

Babu! Yg namain nama dia pake nama public figure, kalian namain dia siapa nih?

Me: G-dragon

1 32

atau kalau suara kalian, warna apa nih kira-kira?

0 2

Reonites! Katanya sih..
Makan durian dan minum kopi bersamaan itu berbahaya..
Kamu nih, Reonites?

1 2

Babu! cw // leak leaks

Glider Fountaine nih. kalian mau pasang ke siapa aja?
sender : Barbara summer skin 🥺

24 836

Baru mikir asik nih ga sakit dapet bulan ini

My womb:

0 0

nih kan gue mager ngedit layoutnya huahahaha https://t.co/nGNbV8206j

0 0

hai nder, sorry telat. kalo kamu kira-kira masih butuh, bisa dicek dulu nih nder punyaku👉👈

bisa ilustrasi full body, chibi, bisa juga sprite

0 1

*hqhalu

Permisi mau nanya nih sama yang sekolah di Akademi Shiratorizawa, aku kan kemarin hehe nonton pertandingan voli nih terus beliau ini gitulah cakep wkwk, btw dia di sekolahnya banyak yang naksir gak? hehe makasih~

12 197