//=time() ?>
this post* of barbie as patrick bateman was so good that it made me go watch american psycho for the first time. and then draw fanart of that post
(https://t.co/ZtA2NVQ1Rl)
steve fox as that one patrick bateman pic also steve i will kiss you on the mouth.
req teman d ig....Levi & Spike girl-ver..... ku mau buka lagi siapa tau ada yang oshi-nya mau d buat imutss :D
#ArtistOnTwitter #art #artidn #artwork #illustration #arttwt #イラスト
halooo karena aku habis edit2 rentry mau skalian #promotwt ehehehe aku amphi maw mencari teman seperjuangan baru
(gambar2 dibawah ini adalah isi akun ini)
@JoshuaKVtuber Let's see Aaul Pallen's Model. Jatrick Kateman : [Thinking] Look at that subtle off-white coloring. The tasteful thickness of it. Oh, my God. Jiggle physics. (Source: itsmoart on tumblr)
Realized I could make a sort of Whitemane cosplay with the Limbo top
Rahajeng Rahina Galungan Ian Kuningan Bagi Semua Teman-Teman Yang Merayakan 💐
Semoga Kedamaian Selalu Menyertai Kita Semua 🙏
#andiadinata #aliaadelia #niaredalion #zenbentar #lumicelestia #kevinvangardo #RenaAnggraeni #Galungan #GALUNGANDAY #kuningan #maha5
Patrick Bateman has captured Timmy Turner and it's up to Isabelle to save them!
dibujito atrasado de cumple y porque de corazon le queria hacer el dibujito para @AndreaD61370104 o como la conocemos los friends como estrellas azules
estrellitas de antemano enserio me siento mal de no haberte entregado tu regalo a tiempo🥺😔
te dibuje a Ruby version origins🌟
Congratulations on your debut!~
Lady @MomochiSereluna 😄🙏🏻✨
Teman baru sesama (un)seiso dan suka makan mochi~ ✨
Saya tunggu collabnya bareng lady momochi~ 👍🏻✨
#SerelunArt #Dobrakerz #MomochiSereluna
Waktunya MAHA5 Fanart of The Week Lagi Teman-Teman !
Nah, ini adalah 2 fanart keren dari @cimol.365 dan @361_reichan yang terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#andiadinata #aliaadelia #niaredalion #maha5fanart #FANART #Vtuber #VtuberID #Vtubers #maha5
@zonakaryaid Hai, aku Hera! ✨ Aku biasa ngambar fanart atw oc dgn style semi realis. Tp sekarang lagi suka bgt eksperimen dgn wombo, ngidupin lagi style surealisku yg sempat mati 😆 Aku jg buka komisian klw ada yg berminat. Mari berteman~
https://t.co/H4TnErDEtd
@zonakaryaid Hai semua, ak nora 👋👋 ak suka menggambar chibi dan gambar yg ✨cutie✨ ak juga open comission lohh, bisa dicek disini https://t.co/62VhEgL9kD dan untuk artku selain ini bisa cek di 💖moments💖 ak suka berteman dgn siapapun dan hype art2 kece kalian 😘😘😘