画質 高画質

Koyo teman baik mamen👍🏻

0 12

this post* of barbie as patrick bateman was so good that it made me go watch american psycho for the first time. and then draw fanart of that post

(https://t.co/ZtA2NVQ1Rl)

74 167

Mi sueño es que traiga el manga de Durarara!

0 0

steve fox as that one patrick bateman pic also steve i will kiss you on the mouth.

0 7

req teman d ig....Levi & Spike girl-ver..... ku mau buka lagi siapa tau ada yang oshi-nya mau d buat imutss :D

1 10

ada
anaknya oc sy dan oc teman sy wkwkwk https://t.co/6BHFhcOYKD

0 0

halooo karena aku habis edit2 rentry mau skalian ehehehe aku amphi maw mencari teman seperjuangan baru

(gambar2 dibawah ini adalah isi akun ini)

21 17

Let's see Aaul Pallen's Model. Jatrick Kateman : [Thinking] Look at that subtle off-white coloring. The tasteful thickness of it. Oh, my God. Jiggle physics. (Source: itsmoart on tumblr)

0 1

Realized I could make a sort of Whitemane cosplay with the Limbo top

1 36

Rahajeng Rahina Galungan Ian Kuningan Bagi Semua Teman-Teman Yang Merayakan 💐

Semoga Kedamaian Selalu Menyertai Kita Semua 🙏

13 241

Teman2,, aku punya husbu 2D baru

0 4

Patrick Bateman has captured Timmy Turner and it's up to Isabelle to save them!

42 591

dibujito atrasado de cumple y porque de corazon le queria hacer el dibujito para o como la conocemos los friends como estrellas azules

estrellitas de antemano enserio me siento mal de no haberte entregado tu regalo a tiempo🥺😔
te dibuje a Ruby version origins🌟

6 12

Congratulations on your debut!~
Lady 😄🙏🏻✨
Teman baru sesama (un)seiso dan suka makan mochi~ ✨

Saya tunggu collabnya bareng lady momochi~ 👍🏻✨

4 37

Waktunya MAHA5 Fanart of The Week Lagi Teman-Teman !

Nah, ini adalah 2 fanart keren dari .365 dan yang terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

3 85

Could Kazuichi Soda beat Patrick Bateman?

3 17

Hai, aku Hera! ✨ Aku biasa ngambar fanart atw oc dgn style semi realis. Tp sekarang lagi suka bgt eksperimen dgn wombo, ngidupin lagi style surealisku yg sempat mati 😆 Aku jg buka komisian klw ada yg berminat. Mari berteman~
https://t.co/H4TnErDEtd

0 1

Hai semua, ak nora 👋👋 ak suka menggambar chibi dan gambar yg ✨cutie✨ ak juga open comission lohh, bisa dicek disini https://t.co/62VhEgL9kD dan untuk artku selain ini bisa cek di 💖moments💖 ak suka berteman dgn siapapun dan hype art2 kece kalian 😘😘😘

4 12