//=time() ?>
Sayaaaah~!!
Kiri Asaka🎶-nya Abel dan kanan Asaka🎐-nya Mitsuhide.
Beda model rambut aja, karena basically dua2nya suka warna pink 🙈🙈🙈🙈 https://t.co/AxF0KTVdle
た~~~~~~~~~~へんお待たせしました、コミック版 #P4U2 の英語版が出ます🎉🎉👓🎉🎉世界でウルトラスープレックスホールドぶちかますでございます。
英語圏では #Persona4ArenaUltimax #P4AU って表記なんだね。
https://t.co/GtIVZR6Gyo
𝗽𝗹𝘀 𝗥𝗧 ♡。
˚₊ standy renjun & jisung 5 cm 25 ea/member
ꕤ rules : show tweet + show renjun / jisung bubble
🚪location : impact arena
🗓️ date : 12 march 2023
ฝาก give away จากชาว data not found ด้วยนะคะ ˵ˊᯅˋ˵
#NCTDREAM_THEDREAMSHOW2_in_BKK
// yume , yumechild 1️⃣2️⃣3️⃣ , haruseri 🍨🍩
karena kemarin kalian udah liat foto keluarga haruseri, sekarang aku mau kenalin anak kembarnya haruka dan seri ehehehe 🥰🥰🥰
@Celestial_X_ -X is their #P2E game in #tezos
Celestials are the game characters that can fight in arenas & duels to level up & be equipped with Artefacts. Celestial-X lands produce $Elixir the in-game resource. Creature Hunting will be live soon.
https://t.co/siXOEbaWMJ
Decided to practice painting/redrawing ! #junpeiiori #persona3 #persona4arenaultimax
@Abet_424 "Sudah waktunya kita berhenti masbro masbro karena jerome dah ikutan, saatnya cari hewan lain 🙏"
Setor latest chibi mix*u commission art! result. btw ada yang mau berk☁ karena akun sender masih sepi soalnya :")
Spy! Guys, Endo-sensei update illust baru, tapi belio minta maaf karena ngga ada chapter baru. Setidaknya, kita dapat mama yor megane 🥰🥰
@WEBCOMICFESS Ayo baca ini, ini lokal semua.
Yang pict kedua (L0st H4rmony) wajib baca karena ceritanya bagus!
Maafkan aku Twitter sudah nyepam TAPI AKU MAU TERIAK GILA KARENA PESONA SEORANG ADAM SABIANNNN AMSNSNDJSNS AAARRGGGHHH NANGIS BANGET HWEEEEE INDAH SEKALI AKSASNJAHDSJJSHS
Aku hibernate akun ini karena lagi nggak ada ide dan kemauan nge-OC wkwk sementara cuma jadi timeline enjoyer dulu
Tapi aku sampai 5 hari kedepan mau selesaiin rkgk gambar oc ku yang kayak gini dulu hehe karena aku senang membuatnya
Tinggal 5 oc lagi
Semoga aku tidak burn out wkwk
====>>>DADAKAN STREAM<<====
Hello, world!!!
nanti malam aku ada dadakan stream karena hari ini ultah dan juga setahun jadi streamer digidaw.
form keluh kesah bisa ditulis di sini ya ges ya, thank you😇
https://t.co/gqCWKZDU7j
New skin's Splash Art: Tel'Annas, Sephera
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
New skin's Splash Art: Dirak, Taara
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
New skin's Splash Art: Wisp, Helen, Ishar
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
Quick doodle for TOG comeback
Karena dah beres saatnya balik ke liburan 🛍🎈⛱
320. Don't Breathe 2 (2021)
Salah ngarep sekuelnya bisa sebagus pendahulunya karena gw sekecewa itu. Semisal ini film terpisah dengan judul berbeda mungkin bisa dikasih rating full.
Akhir tahun 2023 katanya mau ada Don't Breathe 3 tapi gw udah males berharap.
Self-rate: ★☆☆