画質 高画質

Sayaaaah~!!

Kiri Asaka🎶-nya Abel dan kanan Asaka🎐-nya Mitsuhide.

Beda model rambut aja, karena basically dua2nya suka warna pink 🙈🙈🙈🙈 https://t.co/AxF0KTVdle

2 11

た~~~~~~~~~~へんお待たせしました、コミック版 の英語版が出ます🎉🎉👓🎉🎉世界でウルトラスープレックスホールドぶちかますでございます。
英語圏では って表記なんだね。

https://t.co/GtIVZR6Gyo

229 903

𝗽𝗹𝘀 𝗥𝗧 ♡。

˚₊ standy renjun & jisung 5 cm 25 ea/member
ꕤ rules : show tweet + show renjun / jisung bubble

🚪location : impact arena
🗓️ date : 12 march 2023

ฝาก give away จากชาว data not found ด้วยนะคะ ˵ˊᯅˋ˵

157 41

// yume , yumechild 1️⃣2️⃣3️⃣ , haruseri 🍨🍩

karena kemarin kalian udah liat foto keluarga haruseri, sekarang aku mau kenalin anak kembarnya haruka dan seri ehehehe 🥰🥰🥰

15 21

-X is their game in
Celestials are the game characters that can fight in arenas & duels to level up & be equipped with Artefacts. Celestial-X lands produce $Elixir the in-game resource. Creature Hunting will be live soon.
https://t.co/siXOEbaWMJ

1 4

"Sudah waktunya kita berhenti masbro masbro karena jerome dah ikutan, saatnya cari hewan lain 🙏"

0 1

Setor latest chibi mix*u commission art! result. btw ada yang mau berk☁ karena akun sender masih sepi soalnya :")

0 5

Spy! Guys, Endo-sensei update illust baru, tapi belio minta maaf karena ngga ada chapter baru. Setidaknya, kita dapat mama yor megane 🥰🥰

71 1135

Ayo baca ini, ini lokal semua.
Yang pict kedua (L0st H4rmony) wajib baca karena ceritanya bagus!

0 0

Maafkan aku Twitter sudah nyepam TAPI AKU MAU TERIAK GILA KARENA PESONA SEORANG ADAM SABIANNNN AMSNSNDJSNS AAARRGGGHHH NANGIS BANGET HWEEEEE INDAH SEKALI AKSASNJAHDSJJSHS

0 0

Setelah hampir 4 tahun akhirnya nyoba bikin versi full body hahaha
Bersyukur karena aku gambarnya konsisten berubah dikit karena ngikutin improve gambaranku.

0 0

Aku hibernate akun ini karena lagi nggak ada ide dan kemauan nge-OC wkwk sementara cuma jadi timeline enjoyer dulu

7 30

Tapi aku sampai 5 hari kedepan mau selesaiin rkgk gambar oc ku yang kayak gini dulu hehe karena aku senang membuatnya

Tinggal 5 oc lagi
Semoga aku tidak burn out wkwk

0 1

====>>>DADAKAN STREAM<<====
Hello, world!!!
nanti malam aku ada dadakan stream karena hari ini ultah dan juga setahun jadi streamer digidaw.

form keluh kesah bisa ditulis di sini ya ges ya, thank you😇
https://t.co/gqCWKZDU7j

3 8

New skin's Splash Art: Tel'Annas, Sephera

394 603

New skin's Splash Art: Wisp, Helen, Ishar

316 367

Quick doodle for TOG comeback

Karena dah beres saatnya balik ke liburan 🛍🎈⛱

7 40

320. Don't Breathe 2 (2021)

Salah ngarep sekuelnya bisa sebagus pendahulunya karena gw sekecewa itu. Semisal ini film terpisah dengan judul berbeda mungkin bisa dikasih rating full.

Akhir tahun 2023 katanya mau ada Don't Breathe 3 tapi gw udah males berharap.

Self-rate: ★☆☆

0 0