//=time() ?>
Guyss, aku ijin pm art! Ku yaa, karena sedang di masa" urgent bulan akhir tida ada jajan 🥲🙏 aku open komisi headshot sketch render ini 50k ajaa ya, yang minat boleh ketik mau 🦆 Nanti ku dm. Makasii banyak guyss 😭😭
halo, aubabu ^ ____ ^ sender di sini mau ngabarin kalau sender bakal rilis cerita anak genshin (venti as main character) di wp, barangkali ada yang mau di-tag?
Art! Setor art untuk menunjukan, adakah yg mau berk☁️ sma aku di ig😚??
Artist! Muk nanyakkk, menurut kalian kalo cimol segini buat di komis pas nya berapaaaa trimakasiiii!!💐
Creator: GMS (saya sendiri)
#Cf18 Kali ini belum ada yang baru, dan ini juga barang CF kemarin.
Stok sedikit terutama HoloID Garden (No PO)
Untuk Info Harga dan Order bisa di cek di bawah ini:
Pre-Order https://t.co/TDpUj6691h
#Cf18 #Comifuro18Catalog #CF18Catalogue https://t.co/NQVwK3HUfq
karyababu by sender || cw // ship gxg , arlecchino x dehya , arlehya (?)
Melahirkan kapal crack abis karena sender dan pacar sender kebetulan dapat mereka berdua di patch ini. :3 Both looks cute tgt
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 1x
Yaku 2x
Bokuto 1x
Akashi 2x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
*hq 🧡
Haii haii mau tanya dong kalian pertamakali nonton haikyuu karena apa?
Me first : karena nonton video oniku niku dance ini mereka di reels ig 😭
babu! sender abis kena spook jean di hard pity 😭 trs skrg baru pity 2 primo sender sisa 80 an doang skrang :(( kira2 kl ngandelin welkin kekejar ga ya arlecchino.. sender pngen ayah 😭 oiya eksplor map barunya udh 80 an, sender takut ga kekejar 😔
art! OC sender di original doujin buat art market kemarin..... yang suka bikin komik juga drop komik/previewnya hehe sender ingin mampir 👀
babu! tidak sabaarr mengetahui lebih banyak tentang fatui dan harbringer... salah satu organisasi yg menurutku menarik bgt both the organization and the individuals 🥹 btw ini dari epoch winter: tales of the fatui di yt hamelin https :// youtu. (cont..)
Halo! Yang mau kawanbabu bareng sender tolong acungkan tangannya ✋🏻. Kita temenan in game juga, nanti co-op! Selebihnya ada di pict, yaa. Drop ur carrd, rentry, atau tmi hari ini. Yang simp nya sama dapat fp <3 (ambil fp di sini 🎫🤏🏻).
*hq warning spoiler (jaga2)
mau bgttt klo dikasih satu arc buat nyeritain mereka, gmn keseharian mereka pas di rumah, pengen tau dulu pas natsu lahir reaksinya shoyo kayak gmn, huhuhu lucu bgttt jeruk siblings 🍊🍊
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 2x
Yaku 2x
Bokuto 2x
Akashi 2x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
babu! mention leaks , leak
setelah liat leaknya sige, siapa yang cita-citanya satuin anak dan mamah ini di satu party nanti? 🥹
*hq warning spoiler
sender salfok sm tobio disini...di karasuno aja udh disayang bgt ya, apalagi di itali smp dipat2 kek gini...🥹🥹🥹
babu! // spoiler remuria quest
fun fact: rambut boethius di TCG artifact cardnya itu wavy blonde loh! dibandingin sama npc modelnya, cakep kan card TCG nya?
babu! CW // Spoiler Arlecchino Story Quest walahhhh berarti "alam baka" teyvat tu termasuk di ley line juga kahhh