//=time() ?>
hello artist! 🪄
sender mau rajin upload art nih, ada yang mau berteman? ( ˙꒳˙ ) btw entar sender suka gambar dua anak ini yang lucu dan menggemaskan
Selamat pagi semuanya. Sender mau setor art! sketch tahun baru. Gapapa yak telat dikit 😁 Btw ada yg mau ber☁️ sama sender???
Artmoots! Akhirnya sender bisa gambar lagi setelah sekian lama ahihi masih wip si, mungkin sender akan lebih aktif sebulan kedepan. Ada yg mw bekawan?🥺
Kok loading screen sender ada yang ilang yah elemennya 🤔
Karyababu by sender
Artist! Sender gatau boleh nanya ini atau engga di sini tapi sender mau nanya pendapat kalian, dgn gambar sender yg sekarang ini apakah udh pantes kalau buka commis? Jujur sender agak ga pede
Malam semuanya, aku mau menambah kawanbabu aku berhubung tl aku berasa sepi dan menambah teman in game juga! Snder main hsr, & nikki. Sender legal, suka share foto cosplay, dan hal-hal random lainnya (fs buat xiaother shipper dan sesama coser!). Basic DNI criteria ya!
-bllkarya art by sender
"Halo cantik, kalo malem ini aku ajak bakar bakaran, kira kira bakal ada yg marah ga?😊"
Haloow Artist! sender abis lamaa banget hiatus / inactive, sekarang sender mau aktif lagi dan cari temen!! Ada yang berminat kah jadi temen sender?? 🥺🌹
-bllk cw // crossover squid game 2
pink guard yg nge elim player paling banyak siapa guys?🤔
(Edit by sender)
Setelah sekian lama gak setor, sender mau setor art! oc baru, sekalian adakah yang mau ber☁️?
sore artist! izin setor art yaa(。•̀ᴗ-)✧
adakah yang mw ber🐄 dengan sender??
Hlo semua!
Sender sedang dalam perjalanan mencari kawanbabu pronounced she/her, legal, INTP and kinich main ar 56 .
Sender juga main hsr nih so.. Mari berkawan!
xiaolumi and neuvifuri shippers take your free pass! Minor, 02 voters, problematic and hate my ship DNI
babu! cw // bxb , gxg , wriolette , arlefuri , crossover honkai star rail hsr
tebak tipe kapal kapal sender kayak apa😋☝️
cw// bxg, xiaolumi, xiao x lumine
xiao sama lumine main kembang api di rooftop biar gaada yang ganggu (alias mau ngedate😌). anyways, happy new year!!
karyababu by sender
cw // leaks, spoiler all archon quest, garem ( jaga-jaga )
berhubung kita udh bisa nge babu! di 6 region sekarang (alias AQ udh ada 6) sender mutusin buat rate all AQ. ayukk, ikutan rate bareng sender jugaa