//=time() ?>
OK thanks kpd yang join GA dua hari lepas. Congrats @kamalhsan @DiPiNFT @KoalaKartel.
Siapa yg tak menang malam ni..
esok jangan lupa ada GA lagi!!!
IRL pulak. Mixoman Bootcamp. 2.0
Stay tuned!
GN
Ini oc org, hbd rumi
#rkgk #art #ibispaintx #twst_oc #twstoc #らくがく #digitalart
Ini owner oc nya btw jangan lupa di support
👇👇👇 https://t.co/6czoBjxECB
Btw felix fanart ini kayaknya lupa ga ku up di twitter (?) #Felix #StrayKids #FANART #leefelix
Henlo para #twstintro & #yumeintro
Kenalin aku Mazu, yumejo yang suka neriakin dan ngegila-in oshi/apaan. Aku ingin mencari teman, meramaikan tl dan masih banyak lagi/woy
Kalo kalian tertarik dengan diriku, jangan lupa baca carrd-ku ya^^ https://t.co/laSPpOQGN4
Siapa yang mau karaoke anisong bareng anime? Tulis judulnya di komen ges~
Saksikan Anisong Karaoke Cecil pada hari Minggu, 19 Juni 2022 pukul 13.00 WIB (GMT+7) hanya di Aplikasi Bilibili!
Dan jangan lupa untuk dukung Cecil di "Bilibili VCreator Stars Ranking" Campaign!
aku...lupa dulu komis ini buat apa—
apa cuma buat ngasup ya, TAPI INI BIKIN AKU KANGEN AKTIP GENSHIN LAGI AAAAAAAAA 😭😭😭😭😭😭 P, YG PUNYA ABAH ZHONGLI PINJEM BUAT POTO2 DONG
Art skin kak @netazurarasy
Jangan lupa follow instagram nya ya
#netazurarasy #zurataseni #stumbleguys #stumbleguysindonesia
AKU LUPA DIA MIRIP UTA WKWKWKWK KAYA UTA TUH VERSI MIROR NYA DIA 😭😭
Shshsh ga sabar liat Utaku gerak.g gitu
repost, lupa pasang glovenya, gara2 keseringan maen api
#SETSART
... LUPA WARNA YANG BIASANYA DIPAKE APAAN AMA CARA SHADING YG BIASANYA GIMANA AAAGGGHHH (Efek kebanyakan corat coret bikin sketsa sampe lupa cara coloring yg kek biasanya wkwkwk)
@artistsbase Aku lupa yang mana tapi pokoknya antara dua ini seingetkuu
Bagi Kakucho, Izana adalah bintang, yang menemani dirinya di kala malam. Tetapi ia lupa jika bintang juga dapat turun dan mengabulkan harapan.
#sketsapulangkerja Tangsel kembali ngumpul offline malam ini setelah sekian lamanya. Please do come if convenient. Jangan lupa untuk tetep pake masker. Poster dibikin oleh @LocustCyber
#artidn
Pagi, #kaeluc nation! Hari ini #PekanKaelucNSFW2022 sudah dimulai! Jangan lupa ikuti sesuai tema berikut ini yaa~ 💙❤️
@AXL_Hakim lupa nk cakap hahah mmg tetek besar tapi bukan ecchi boss hahah. Plot dgn soundtrack dia mmg over the top. Ade je kat steam tapi beza dgn switch dia ade yg ketiga. Kalau main kat switch dia dah buat mcm anime sikit siap ade voice over 👍
MISI MET... Ini siang apa sore sih.... ANYWAY BANTU RT KAWAN 🆘🆘
HALOO INI EIRA (@ayamtaru). Aku lupa pass akun lamaku terus ga bisa ganti entah kenapa... 🚶♂️🚶♂️Bantu aku cari moots lama ku dong hiks :"))
Yang belom mutualan di akun lama kalo mau mutualan juga boleh btw!!