//=time() ?>
@zonakaryaid haiii semuanya! panggil aja aca, panggil sayang jg gpp😙‼️gue suka bikin fanart sama (insyaallah) oc! tapi maaf banget gue suka banget tbtb ilang dari peradaban gegara sibuk rl + artblock✋🏻😔💔‼️tp gue sering hype in art kalian! sok yng mau berteman, gue gk gigit koq🥺💐💗‼️
Got this amazing image from Gilbert Monsanto @gilbert_monsanto . It features out Starcore battling @spagnola.mike 's Stateman and Brian Menard's Insekt III. I think it came our great.
#indiecomic #comicbooks #starcore #gilbertmonsanto #indiecomic #supportcomic
De antemano me quiero disculpar con la querida @_KaiserTM por romper el match, pero s que lucy está preciosa ah!
Uscite MANGA e MANHWA – GIUGNO 2022 - https://t.co/2SJMFkoLNY
Le case editrici mancanti verranno aggiunte appena annunciano le uscite!
#uscitemanga #mangaita #mangaitalia #uscitedelmese #maggio2022 #ilbazardimari #mangabelli #ilovemanga #TheDecagonHouseMurders
Selamat Pagi~ 🥰
Happy Weekend Teman2~❤️ Hari ini Nee chan enggak pergi. Nee chan akan menghabiskan waktu dgn menyibukkan diri di lab (dapur) Nee chan. Kira2 Nee chan bikin apa ya hari ini? Semangat u/ kalian dgn aktifitasnya. Tetap jaga kesehatan ya !
Gm semua mau sher lapak nih
Gyuuki
https://t.co/2ii7La4JgG
Kurai
https://t.co/xItyf36sP8
Doe
https://t.co/p7Ef1s8gyC
Bantu like komen dan sher ya teman-teman 🔥🔥
@pentas_io
#pentas #PentassianSupportPentasian
#NFTAsia #pentasian #bnb
Been wanting to draw Patrick Bateman for months now.
#drawing #digitaldrawing #art #digitalart #illustration #ArtistOnTwitter #americanpsycho #patrickbateman #fanart
// yume kaoshii
😎
Aku rasa makin hari temanya makin dark aja nih kaoshii https://t.co/QiZd7sN53P
@nagada_dhiI [patrick bateman voice] let’s see his mermaid designs (these are old plz have mercy)
I love Ollie's face after reading my SC
I slowed it down and listen a few times so I think she said:"Wah! Teman2 lihat, ada seseorang dari luar negeri yang tidak mengerti bahasa Indonesian tapi tetap menonton Ollie dengan sangat rukun, harus dicontoh. Terima Kasih"#Kureiji_Ollie
Aku dah pernah share ini kesini belum sih ???
Gambar Zara sama oc temanku (nama oc nya Seth) waktu itu
Aku waktu itu sama dia suka shipin dua oc ini bareng
Ngga tau kenapa aku suka sama gambar ini soalnya bagus sama dua karakternya perpaduan warnanya entah kenapa soft gitu
Halo Teman-Teman ~
Ini adalah 2 meme lucu dari @ruiffth_ dan @om_nlp yang terpilih untuk segmen Meme Maha5 of The Week pada kali ini 😮.
#andiadinata #aliaadelia #mememaha5 #Memes #Vtuber #Vtubers #maha5
EIJA CAFE NEW STAFF
Kiri: Rellasla
Kanan: Zoro
mereka akan hadir di event eija cafe dan siap menemani kalian di server discord, jadi stay tune teman-teman
dc: https://t.co/Qc5MTRAgBv
#eijacafe
#DelinquentAlliance
Llego su diablilla favorita genteee
¡¡¡Lup mafiya ha llegado a la escuela!!
Bueno ya saben como funciona, si quiere armar cositas con ella no teman en decirme ^^
#Hermosillo amigos, andamos buscando quien pueda donar una unidad de sangre para mi mamá (cualquier topo) quien tiene programada una cirugía de vesícula la próxima semana.
Por favor si alguien pudiera, envíeme DM para ponernos de acuerdo.
¡Muchas gracias de antemano!
Jidat cipa lebih gede dari isi rekening gw
Batch brp ini lupa, 3 anak baru gemey gemeeeyy 💙
Komis udh open lg ya teman
“I like to dissect girls, did you know I’m utterly insane?”
Shitty ass anime idc i love you Patrick Bateman from American Psycho ❤️❤️❤️