画質 高画質

hi artist! akun sender baru netas, ada yg mau berk⛅️?
(p.s sender masih minor jadi yg nsfw dni yah 🙏🏻)

0 24

Mau share latest art! buat tugas sekolah sender 🏃 first time bikin kayak ginian, agak struggle potong" bagian sayapnya tapi sebanding sama hasilnya 🤍 anw if you interested with this kind of art just rep and i'll hit you up 🐄📢🔥

1 55

Selamat siang semuanya,Sender mau nyetor art! nih, ada yg tau ga ini karakter siapa dan dari anime mana ? 🤔

0 3

Langsung saja, ayo ber kawanbabu dgn sender!! Fyi sender minor (16 soon to be 17), alhaitham and neuvillette main, use masculine pronouns, sender jg mau ngadain GA nanti jd ayo sekalian ikutan🌹 homophobic DNI

0 3

Babu! Gaes siapa seiyuu/VA yang kalian pengen join Genshin? Sender sih Kaji Yuki ma Ishikawa Kaito 🥹
Pic cuma pemanis

5 150

siang gaizz! izin setor Art! terbaru sender, adakah yang mau berk☁️?? :D

1 17

Monster Hunter Wilds comes out next month and around that time I'd want to do an artwork of Shadow in a MH armor set.
Sonic's official one is the Rathalos so what should I make Shadow's?? 🤔
With the gender restriction on armor getting removed I could get quite creative.

9 74

babu! tolong minta saran dongg karena tim sender cuma ada ini dan ga punya xilonen, mending kejar dps mavu atau nabung buat arle? sekarang lagi 0 pity. TIA!

0 4

Babu! CW // Spoiler archon quest 5.3
Sender bingung jadinya capitano mati atau gak, soalnya kata ronova kutukan keabadiannya masih tetap berlanjut (?) itu dia jatuhnya kayak cuma tinggal di kerajaan malam aja atau gimana... tlong jelasin ke sender pake bahasa rajor...🙏

115 1753

I changed the appearance of my genderbent OC from a year ago 🫡

1 35

i accepting Commission for now! ✨

-Full rendered
-Reference sheet also accepted!
-skeb on vgen~

Commission via vgen below~
Just ask me in dm if you have any question~

29 42

Setor latest icon pfp art! Sender nich :3

Btw btw klo sender opcom custom icon chibi kayak gini ada yang tertarik ngga? Sender rencananya mau jual 50k aja :3

0 7

malam mantemann sender mo post wip art! salah satu ship fav sender 😋😋 apakh ada yg mo ber☁️?? homophobic dni yahh btw just in case sender minor,, ^^

0 11

malamm guys sender mau setor wip art! nih setelah hampir 2 bulan hiatus 🤧 btw ayoo kita ber🐄🐄 akun sender sepi bgt soalnya :(

0 110

-bllkarya
mumpung masih taun baru, mau pamer kalender blulok art by sender. gambar di september-oktober inspired dari last ep s2. ada yang bisa tebak??

5 122

Art! New year art kalian apa ges? Sender enih

6 54

art! pertama (kedua) sender di 2025 adalah pap om-om ☺️👍 ayok bersapi dengan sender, sender suka gambar OC :3

(Minor & homophobic dni please)

0 8

Babu! Sender gacha citlali dan mau ambil wp citlali tapi dapet signature mavuika, ini bisa dipake sama siapa aja ya 😭 Sama apa mending sender ngejer mavuika aja (Pity 0, IF 10 doang) TIA!

10 356

Mengsetor wip art! di hari pertama tahun 2025~
Anw sapa mw ber🐄 dengan sender? Sender ngga ngejar kok, minus gigit dan suka jbjb😋! (Yang ganyaman dijb-jb-in jangan reply yaa🙏)

0 53

Art! Sender terlambat untuk join the trend ahshshsh. Karena "2024 art summary" milik Sender bentuknya video, jadi Sender hanya akan meng-drop "wajah-wajah" yang Sender gambar selama 2024.

Anyway, siapa "wajah" terbanyak yang kalian gambar di 2024? 👀

0 7