//=time() ?>
Tinggal satu hari lagi nih, #kaeluc nation! Sampai jumpa besok di #PekanKaeluc2022 dan #PekanKaelucNSFW2022
Jangan lupa ramaikan yaaaa~
💙❤️💙❤️
Karena akhir-akhir ini gw sering nggambar sesuatu yang bersifat non-webtoon, gw jadi agak lupa gimana cara panelling dan nggambar webtoon.
Makanya ini gw mutusin nggarap project baru buat kanvas karena yang satunya lagi proses anu(?)
Promosi detailnya nanti aja kalau udah jadi.
Halo! Cecilia Lieberia di sini!
Saat ini Cecil ikut Bilibili Campaign lho!
Saksikan live pertama Cecil pada hari Minggu, 12 Juni 2022 pukul 13.00 WIB (GMT+7)
https://t.co/aJm7cPWS2O
Dan jangan lupa untuk dukung Cecil di "Bilibili VCreator Stars Ranking" Campaign!
*hq warning spoiler jaga2
HBD lagii buat Kawatabi sann, maafin lupa posisinya dia sebagai apa di Wakunan :( , selamat bertambah usia, kakak kelasnya suamiku waktu SMP 😹 bapak agen travel semoga makin sukses usahanya 🌟💫🚌
Aizen. Masih dari bleach karena sumpah deh tite kubo (???aku lupa bener ga sih) kalau bikin cowok aduh cakep cakep bangetttttttt. Nih cowok iblis tapi plis cakep bangettttt???????????
Bantu promosi pwease 🥺🐶 maacih
Maw juga tapi bakal aku tutup kalau udah kebanyakan 😫
Jangan lupa baca carrd
Ngeyume romantic sama kaoru 🤡 platonic sama rei ritsu https://t.co/6pZPWgoFSc ya kack 🥺
Badrol dan Lim
Saya memosting di Instagram. Lupa posting di Twitter juga༎ຶ‿༎ຶ
Untuk salah satu film movie Malaysia favorit saya.
#ArtistOnTwitter #Malaysia #art #DigitalArtist #Fanarts #ibisPaintX
Happy birthdayyyy ayangku iwaizumi! Tahun kemaren aku lupa tapi sekarang inget hehe ✨
#岩泉一生誕祭2022
#岩泉一誕生祭2022
Overdue collab sama @Aliartz12
My friend did the sketch (mfff lupa difoto hehe)💕✨
I didn't really like the result tapi gatau cara fixnya jadi procras teruus, i hope it's still acceptable yaah ☹
(Schedule Slide 2) halo semuanya~ kali ini Futsuri ikut berpartisipasi di platform Bstation loh~... mohon dukungannya buat voting & follow Futsuri yah 🥰 jangan lupa download aplikasinya karena Futsuri akan live disana juga (~_^)
Bstation: Futsuri_Channel
https://t.co/zvHzSGauKs
how to stop winking??? legit asking lmao biasanya mata kanan sama kiri sync cuman lupa settingnya dimana
Pengen redraw mereka berduaa
Lupa juga blom namain mereka😭 #oc
ikutan meng
aupi gamtenk
(repost soalnya td lupa ganti warna mata hehe) https://t.co/LKo4gqQdoB
Pride Icons for Kiyo and Lupa!
❤️🧡💛💚💙💜
---
#furryart #digitalart #ahma #artofahma #PrideMonth #pridemonth2022 #pridefurry
Want to see more? ✨
Check my social media in my pinned tweet!
Selamat siang ayang, semangat kerja nya, kuliahnya, sekolahnya~ jangan lupa makan siang juga~ Biar malem nya kuat awawawewe😚
HAMPIR LUPA MAU SHOW OFF DIMARI
I commissioned @mim51801 to draw my sons as betit 🥰😳
I stare at this image for at least 10min every day before I can function normally
Komis mimi 10/10 recommended
Thank mimi