画質 高画質

jjkhalu! contains pair m/f , sugushoko

ternyata jjk itu anime shounen romance ya?

176 1872

Tgl 15 mono open setengah hari aja ya, yaitu jam 11.00 - 16.00 WIB
Lalu tgl 17 libur karena idul adha 🙏

Tq~

0 15

Ya hice la misión de Clorinde.... Se me hizo tan conmovedor al final 🥺💖

Por cierto, hay una espinita que no me puedo quitar y es con respecto a la traducción al español.... Que aberrante se me hizo que las llamaran "hermanas"...

385 2862

Dibujos random 2024
✨Abril✨
ya era hora jeje

22 392

Prsk! TW // Stress
aku capek banget harus pakai gaya apalagi buat mencintai KAITO. harus pakai TEMPLATE GILA mana lagi buat LUAPIN perasaanku, tiap lihat FOTONYA malah MAKIN NAKSIR sampai salto KOPROL sikap lilin KAYANG jungkir balik, daripada makin gila sini kuhalalin aja ya

14 41

Jjk! Warning spoiler manga !

Siapa yg makin sayang sama Satoru meski dia sudah .... ya gitu lah 😞

Kayak dia nih bkn cuma karakter modal paras ganteng atau cara bertarung yg keren aja tapi dibalik itu karakternya punya moral & ideologi yg teguh. Orang mikir dia evil (cont..)

9 80

jjkhalu! yang cocok jadi ortunya Yuuta siapa ya??

66 1346

En Japón ya es el cumpleaños de Nozomi!🎉🎊🎉🎊

15 78

Jjkhalu! Jjkart!

Tiba-tiba iseng ngedit, kalo masknya og sukuna dibikin kaya gini gimana ya..apa gak makin nguar itu aura buasnya (gemeter)

133 2505

🎉TERCER CUADRO REVELADO🎉
Solo eso...
EL final de finales....
Bueno ya que K4 no tiene un cierre general canon pues me hago uno para llenar ese vacío aja :>
Seguramente esto saldra para el próxima año porque hay mucha cosa antes de ello.
Aquí el cuadro con todos los proyectos ^^ https://t.co/CHmPlDSPb5

16 183

del cómic

Aun trabajando, ya llevo 80 páginas, y aún me faltan más de 30 😅

0 27

potential orspoiler
cw // ship LHS/JHW

apakah berarti hyunsung jomblo di 1863 regresi karena heewon gak ada di 1863 regresi itu ya...

8 220

-bllkarya Menurut kalian cocok gasih beliau pake si kuning? Kalo iya jurusan apa ya dia? Sender semalem brainrot blio jadi anak teknik soalnya 😔🔥🔥🩷🩷

148 1146

yang ini PO ya guys entar aku buka buat batch 1 dulu dan lg bikin karakter lainnya juga, kalo mau request chara, reply aja disini 🫡

4 19

got another version for ya ❤️🍉

104 804

YAHOOOO ‼️‼️‼️ 🍮🍮

I'll be tabling at Komiket Pride tomorrow & the whole weekend, I'll be at Table 36 with !!! 🏳️‍🌈

Will only be selling Yuri/GL stickers, as well as art prints!!!

Woof woof see ya ‼️‼️

1 10

Jjk! Warning spoiler manga
Berarti Gojo itu udah official D word ya? Cuma badannya masih di pinjam Yuta?

52 1163