//=time() ?>
Back in high school I took art and same in university and one thing that both instructors asked was who's my fav artist. I answered Robert Bateman and both laughed and told me is technical skill isn't art. I may not be an artist but I'm done not painting. Here's my 1hr practice
[ RTs are appreciate! ]
Hai aku mencari twst moots untuk menjad mutualku since aku baru-baru ini mendalami twst ehehee~ silahkan reply dgn carrd / rentry nya yaa mari berteman!
*PS boleh bgt sales in aku ke moots kalian /heh
Ada dua lagi oc yang dokter itu oc pas projek bareng sama teman
Dokter umum dan dokter hewan mereka suami istri wwwwwww
Namanya Eren dan Audrey
"Walau hujan tak kunjung berhenti, masih ada aku temani mu disini" ☔
#AeruSeni
Fed up II,
inspired by the lyrics of Ghostemane
#aiartists #AIart #aiartcommunity #art #artist #artwork #digitalart #midjourney #ghostemane
Fed up,
inspired by the lyrics of Ghostemane
#aiartists #AIart #aiartcommunity #art #artist #artwork #digitalart #midjourney #ghostmane
John Frederick LaTrobe Bateman, waterworks engineer, was born #onthisday 1810. #Manchester, #Glasgow, #NewcastleUponTyne waterworks. Canal and land drainage, Alberfura, near Alcudia, Majorca. #BuenosAires waterworks https://t.co/UDvK1psSuT
Commission as a gift for @Malep_Art
She is not only our Queen, but a great user at the ArtemaniaKios Discord server, so the commissioner wanted to have a nice detail with her with a drawing of her favourite Pokémon, Vulpix. Hail, Queen Male!
#Pokemon #digitalart #Commission
Ikut meramaikan boleh kali yak...
mau ngajukan 2 gambarku utk memeriahkan single ke-4 SN tahun ini, yaitu "DOOMCHITA & HOLA"dan akhirnya siap juga...
I hope u like it utk teman-teman Lockeyku <3
@5ecretNumber
@secretciaaa
#SN_FanArtContest
#SECRET_NUMBER
World of Warcraft Characters as AO3 Tags - Part 5
Feat. Sally Whitemane, Zovaal the Jailer, Ysera the Dreamer, Remornia, Varok Saurfang, Varian Wrynn, Thrall, and Vol'jin.
Hello teman-teman!
Sebentar lagi bakal ada tambahan ke keluarga kita lho!
Penasaran ga sih mereka kayak apa?
Dijamin ga nyesel deh cek keduanya~
Silakan ini jadwalnya~
Support mereka ya~~
IO with his Bane skin - /u/fluteman88 https://t.co/6eRMo7emIm #dota2
Hepi #EkaviraDay, ini hadiah (yang dipapan itu periodic table)
Semoga panjang umur dan sehat selalu. Terimakasih untuk konten xiap pacc,saya jadi memiliki waktu yang menyenangkan dengan teman saya (bermain tebak-tebakan misalnya)
#Xiart_Wangy
Hallo Lockey👋 here my fanart for #SN_FanArtContest
1st : temanya girlcrush yg mana bentar lagi bakal benar2 terwujud😍😍
2nd : selalu berharap dan pgn @5ecretNumber bisa cb pake summer konsep, terus MV nya lari2an di pantai😆
Semoga suka 🥰🥰 @secretciaaa #SECRET_NUMBER
look at Ayako and 2 of my new ocs... the 2nd one I ship her with Pat Bateman bc why the fuck not lol and the 3rd one is with Itto ☺️💜
AKHIRNYA JADI! 🐍✨
Ini tugas mata kuliah Ilustrasi Digital, bikin vexel art yang temanya ✨ me as my inner animal ✨ and I choose ular Black Mamba 🐍
#artidn #persona #ArtistOnTwitter #ArtistOfIndonesia