//=time() ?>
jjk! WARNING SPOILER
Yuuji pasti gak pernah dapet tugas buat gambar silsilah keluarga besar. Kebayang gak tuh gimana gambar dan jelasin posisi Sukuna sebagai paman sekaligus ipar Kenjaku, Kenjaku, dan Choso dkk di keluarganya?😭
siapa yang suka bt kalau kualitas foto art! tradi kalian grusek di hp? ☝️ SENDER BT BANGET PLIS
@verwire inii adaa disinii dan masih bisa pesannn tpi nanti kasi tau ajaa di notess
@hinowatomari kamubisa pilih dari siniii nanti di form po nya ditandain ajaaahehe berurutan ya ini A B C, misal kamu mau kafka spider artinya B 1 , kafka kebaya B4 begituu^^
Halo artist! sender open urgent komis sperti di bawah for 75k😻 kalo ada yang minat atau mau ditanyakan boleh langsung rep yaa nanti sender samperinn, terimakasiyy🫰
Complete CF18 catalog!
PO form & prcelist : https://t.co/J7cZYuM2po
Maaf ada beberapa batasan di PO kali ini, karena aku berhalangan hadir & bakal dibantu sama Kana (@ykskkn) di CF 🥹🙏
Mohon baca T&C di tweet setelah ini~ Semisal ada yg mau ditanyakan silakan reply yaa :D
*hq wts Swaying Acrylic Stand Haikyuu dan Mochi Mascot WA Haikyuu Vol 1
Yuk bantu penuhin kedua PO nya, masih banyak yang avail
Bisa DP dulu. No +sisa, jadi sisa 2 langsung di order. Jika berminat bisa langsung reply atau DM @.nwulandona😉
di_series for #comifuro18 #CF18 ! both days at G39-40🪅
🌀PO period: 20/04 - 23/04 (23.00 WIB)
🌀Haikyuu / Dungeon Meshi / SVT / Ghibli / JJK / BLLK / Originals / CSM
🖇️ https://t.co/JUoMuvHuG9
(1/2)
Art! Sender abis modif brush sendiri di procreate, enak banget ternyata buat ngarsir, kayak pensil 🥹👍
Pengguna CSP artist! Gimana caranya sesudah di fill gak ada garis gini?? 😔
@catcherism Aku lg baca conan jg ini, masih jauh tp 🤣 satu2nya yg bs kuship itu yg pemain ace di koshien 🤣 Krena mreka rival2an dan ga diliatin pacarnya. Tp ya cuman numpang lewat sesekali 🤣
seru liatin replies sama qrtsnya jadi pengen ikutan heheh xD
halo ame di sini~ stelah demen kmt diem-diem dari 2019 baru tahun ini berani bikin fanartnya https://t.co/2bfhN7BamM
Jjk! WARNING SPOILER MANGA
Kenalin nih duo special grade sorcerer di jamannya.
Papih Ryu dan Mamih Uro 😜☠🔥♥️🚫😆🤪🎉😘
mau tanya dong artist! Cara bikin watermark full kyk gini tuh gimana yaa? Aku liat banyak bgt artist cn yang make tipe wm yang kyk gini, beda beda tapi modelannya selalu gini.. apa ada assetnya di csp?
Credit art : 2964416410 (xiaohongshu)
artist! perdana nyoba pake stylus di hp, not bad tp not good juga WKAKWKA belum terbiasa😭
Art! Beberapa karya + hasil komis terbaru sender~ yang mau jajan boleh banget mampir, link di bawah ya (人 •͈ᴗ•͈)