//=time() ?>
xixi mau pamer artku di 2023 :3❤️💋
bulan jun-agus dikiiit banget gambarnya karena sakit haha
TUNJUKIN DONG ART KALIAN YANG KEREN ITUH!!! 🫵🏽🫵🏽🫵🏽 (MEMAQSA) art!
Art! Akhirnya sempet gambar Genshin lagi hehe btw ada yang bau berk-☁ ??
Sender suka banget art! Sender yg ini soalnya artstylenya tuh lucu banget dan kenapa cuman bisa gambar ini sekali doangg!!!!😭😭😭 *ugly crying*
Art! Gambar cowok malah keliatan cantik nasib ga bisa gambar cowok, btw ada yg mw berka1????
Ke Jepang :]
Motivasi gambar sekarang sedang 📉😔
Anyway semoga bajunya digambar dengan benar 🙌
Artmoots!
Hai hai art( ´ ▽ ` )ノ ini gambar akhir tahunkuヽ(*≧ω≦)ノsemoga abbie syuka(´∀`)♡, sekalian cari yang mau berka☁️└(^o^)┐
art! guys ini gimana ya gambar baju bagian tangannya biar gak aneh dan kaku? btw ini dia pake hanfu. jadi bagian tangannya melebar
kny!art art by sender. Hari ini sender gambar dek Mui dan teteh Mitsuri 💖
Soreee ✨✨ Akhirnya sender gambar art! lagi setelah beberapa bulan lalu sibuk coolyeah hohoho. Apkh ada yang mau ber-☁️?? Agak selektif yaa
-bllk CW // manga spoiler
drop foto atau apapun itu yg brhubungan sm kngm rnsk dng 😢😢 sender lg kangen berat sama kunigami
(gambar hanya pemanis krn kunigami lucu)
Art! Haloo, sender baru aktif di art acc. Adakah yang mau berteman? Gambarnya mungkin setahun sekali, tapi sender suka ngehype gambar mutual kok. 👉👈
habis redraw art! lama jaman pertama belajar gambar. sekalian yuks yg lagi cari art commis bole mampir ke lapakku
https://t.co/58VCSmnY7I
// slight bxb bxg niwakabu , kazuscara , neuvifuri , chiscara
Mencari kawanbabu yang suka menggambar juga 👉👈 sedikit info tentang sender, sender 17 tahun dan skill issue (ngegambarnya bisa setahun sekali). Tapi sender aktif dan suka jbjb kok, drop carrd atau (cont..)
Art! Menggambar bapak, meski ngga keliatan bapak bapak 🥲☝️
Ada yg mau bermoo?? Boleh kalau blm
Art! Mau ijin share gambar ayato as mr darcy hehehe, skalian mutualan yukk😁
Halo artist! Berk☁️ dengan aku yuuuukkkk!!!!! Aku suka gambar fanart!!! ୧( ಠ Д ಠ )୨