//=time() ?>
Selamat pagi semuanya~
Ayokk semangatt!! Jangan lupa sarapan!!
Kalo awali pagi dengan senyuman, jam 10 dah lapar nanti wkwkwkw
Pagi2 dah sinting aja..
mba sega... hampir lupa post di sini #valorant #valorantart
#sage #valorantsage
Lupa duluan siapa tp seingetku mereka berdua
Lebih ke awakening untuk mulai gambar yume sih wkwk sblmnya ya yume tp diem2 bae https://t.co/Tkf3yerhxz
Jangan ditiru ya ges
Yang besok ulangan jgn lupa semangad, dan belajar!
#komikstrip #Artist #besoksenin #komikindo #art #komik #ArtistOnTwitter
MET SIAANG~
Jangan lupa subscribe YouTubenya Kazzy ehe 👀🤌🤌
https://t.co/GYudZXAML1
Gambar karakter ini dibuat oleh @aozy04. Jangan lupa mampir untuk cek hasil gambar dia yang lainnya ya!
// yume
Repost art lama coz why not
Alle : Boy you know you wanna put a ring On my finger~ 💍
Barbatos : *tersenyum geleng2 kepala* Alle.. kita sudah redmi jadi pasutri loh
Alle : askakak maaf lupa ( ///) *tersipu malu*
Aku lupa kemaren sudah selesaiin lb6.5 nya
Meski aku kalah sekali dan gunain CS tapi lb6.5 mudah juga
art buat ngerayain ultah miyu kemaren bareng ottagang uwu
lupa up di twitter :""D
semoga sukaa yaaa miyuuu~ <3
#miyu_ottaviart #nijisanji_id #VtuberID #vtuberfanart
#NIJISANJI
varian lain kobo tempest, enak dan gurih
btw rambut iketannya ilang kehempas kekuatan edgy lort kobo
//alesan lupa nga ganbar nya padahal.
@MaikaSantika You are on the good track
Semoga kalo emang jalannya tiba tiba dapet spark viewer, jangan lupa untuk sayangin mereka yang subnya dibawahmu juga
🌟 cw // BIG SPOILER
Tunggu dulu... karakter wos gabisa liat/inget muka dokja, tapi yjh bisa(?) Apa karna dia bukan 'yjh yg asli'? Tapi berarti plotter gabisa liat dokja dong?
(Repost, lupa ini plot twist yg ter-plot twist)
Krn bebrp minggu ini hujan terus di tempat Nee chan,pagipun jd dingin banget g seperti biasanya. Bahkan lagi sarapanpun menggigil kedinginan Kalian jgn lupa sarapan&jaga kesehatan ya~supaya g sakit,krn akhir2 ini byk yg sakit jg.Smoga yg sakit cpt sembuh agr bs beraktifitas lg🥰
@BoBoiBoy Jangan lupa minum Boi, nah saye ada gambar fanart untuk kamu hehe