画質 高画質

Eeeh pangeran! masih kecil udah main lamar-lamaran! Mimin kan jadi baper 😠 Apa dia akan menepati janjinya?

Comeback malam ini!
📅21 Jul 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

5 7

Dudel malam, berharap di Ninja Academy Arc nanti Himawari ngeluarin Byakugan. :D

7 21

BELUM JAM 12 MALAM = BELUM GANTI HARI😔✋
(semoga masih sempat)
⚠️TW: blood
Ayamori Hyuuka fell into a Wonderland, or is it?
"We paint white roses red. Each shade from a different person's hxxx."
https://t.co/9iG2pnzC1U

9 23

Bagaimana kelanjutan kehidupan Rian di dunia bangsa iblis? dan bagaimana keadaan selanjutnya di kekaisaran? pertanyaanmu akan tuntas di malam ini!

📅20 Jul 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

3 9

Perjalanan 'Sang Archmage' untuk mengalahkan Demigod berlanjut lagi! Jangan kelewatan, malam ini
📅20 Jun 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

2 6

Winter and Mishka
'Arctic/Tundra' Malamars - Dark/Psychic/Ice
Mother and daughter
Very aggressive in battle or when provoked
Winter is shiny, Mishka is not

0 1

"Bapak sudah weling, pulang ke Tegal setelah subuh saja jangan nekat ini sudah malam..." Ucapku pada Mas Min, namun tetap saja, Pak Supir bersikeras untuk segera kembali.

OYOT MIMANG | PART 4

-A Thread-
Keputusan yang diambil


322 1165

Hasil dari sketch live igeh semalam

‘s oc “kei” draw by me ☺️☺️
Semoga suka ama hasilnya 🥺🥺🥺

2 3

Marriott and Gabriel
The latter introduces the former to sunglasses. The former disapproves.
They went out for ice cream too.
Because summer.

1 3

Ohanyo!
Good morning i just make new tiktok channel😆. You can follow if u have time. Thank you.
Selamat pagi, semalam aku coba bikin channel tiktok kalau berkenan silahkan difollow, terima kasih.

https://t.co/vGLD7zoG8L

😆💕

1 15

Udah lama gak stream freetalk hari senin, malam ini ada stream freetalk ya guyss hehe~~

Semangat jalani hari seninnya!! 🌸🌸

3 36

my final t-shirt design! I know this is farrrr from perfect, but i really enjoy the process!! 🥰🤗 (trus initu karya sistem kebut semalam soalny sy deadliner akut 😓😓)

0 4

Malam gaes~ Me & my lil sister (Shiina) ❤❤❤
Gmana~ Kita lucu g? 👀😳❤
*Art by 🎉


2 10

siang malam grinding cuman buat promotion dia doang 😭😭

0 0

Selamat tengah malam
Cuma mau pmer 2 bayi aku💖

0 0

687 - Malamar
Type: Dark / Psychic

Abilities: Contrary, Suction-cups, Infiltrator

0 0

Takyah tgk la, LPF banyak cut
Tapi kalau ada pun scene2 cabut kepala semua tu still mediocre
Kimo Stamboel pernah buat lagi boek
Camera works, jumpscare, scene malam semua baik, cuma tu la, itu je ke? 😂 rating 3/5 bintang je, Ratu Ilmu Hitam lagi best Kimo direct

12 65