画質 高画質

Oh ya, film Kembang Api ini merupakan hasil adaptasi dari film jepang berjudul 3ft Ball & Souls garapan Yoshio Kato

Ga heran, karena selain emang jarang banget kita punya film bertema timeloop, ditambah unsur "Kembang Api" merupakan hal yang ga terlalu umum di Indonesia.

6 44

Nazarena VS Bounty hunters PART 1

Hope you guys enjoy part 1, I have no idea when part 2 will drop, but stay tuned anyway!! This project is going to be awesome!!💚🌸

3 3

DRAG ARENA วันที่ 25 กุมภาพันธ์นี้ 15:00-18:30 ณ House of HEALS
อีก 1 Hilight ไฟลุก ด้วย Super Runway ในแบบ DRAG ARENA รวมตัวควีนซ่ากับลุคแซ่บ ๆ Best Drag ไม่หยุด นำทีมโดย Annee Maywong พร้อม 13 Queens ที่เราคัดมาแล้วว่าจึ้ง ว่าปัง เรียกว่างานนี้งานเดียว

23 3

just something quick i made last night bcs kelelep tugas kuliah tapi pengen gambar 🥺

close up karena lucu

0 2

*BL numpang nanya karena beneran ga tahu. Manga non-bl B4k3m0n0g4t4r1 ini apa ada elemen BL-nya? Cover Vol. 11 sus sekali & yg dirasta kayak seme di Und3r Gr4nd H0t3l.

2 9

Who be this? Some new competitors in the arena! , & join me live with some Mario Party 4!
https://t.co/TDeGaZtujG

5 10

¡Los productos de la nueva colección de Persona 4 Golden y Persona 4 Arena Ultimax de ya están disponibles para reservar!
➡️https://t.co/MafOXSIfFS

4 48

¿Necesitas cantar en la arena de la ciudad a las 19:00 y patear el culo a una bruja lovecraftiana a las 22:00? ¡Nada mejor que un outfit de doble propósito idol-magical girl! ¡Hace que las masas te adoren, y resiste un 25% más de daño mágico!

2 8

jjba! YASUHO BEST GIRL EVER SELURUH DUNIA AKAN AKU TAKLUKAN KARENA AKU CINTA PADAMU SAYANGGG

6 62

// blood

Intinya kakak kembar Zenia (hero) bikin suatu ulah yg bikin kota hampir hancur (bareng vy juga wkwk)

Dan karena zenia mulai ngerti zero tuh siapanya dia, dia mw nyelametin Zero ((sebelum hero lain pada dateng)) tp end up begini//yah https://t.co/FESx96YONh

0 17

"selamat hari kasih sayang" 💞💕💜💙 (Sasuhina) maaf, telat karena saya sibuk (ಥ ͜ʖಥ)
Hinata="sasuke-kun apa kamu mau coklat?"

"happy valentines day" 💞💕💜💙
(Sasuhina)
sorry, late because I was busy (ಥ ͜ʖಥ)
Hinata="sasuke-kun do you want chocolate?"

21 73

Anindita Ayunda Ranendra
11 MIPA 1, ekskulnya Seni Lukis
Langganan masuk UKS tiap ada upacara (karena ril dia gabisa klo kena angin pagi)

0 0

For these two Verses...

The Fantasy one would be Action Adventure with RPG elements (more so than a straight Action RPG).

The Sci-fi one would be some sort of Shooter (Ideas include Arena Shooters, Action Adventure, RPS, Rail Shooters, etc.)

0 0

❤️FLUFFWORLDS: Arena Stories

📜The Curse of the Old Gods

👻Chapter 2: Entering Nefarious

❤️audio short story is LIVE now!

😌🫴YouTube:
https://t.co/9htsSIR9tE

⏬Chapter 1⏬#fluffworlds https://t.co/t3hiQ8HGuz

40 55

🔴I'M GONNA PLAY APEX RIP ARENAS I'M SO SAD
https://t.co/9iPq3NbVd8

0 8

Este fin de voy a estar en la edición de San Valentín del ArtGallery en Arenales, vendiendo merch bonis de mis weones <3

3 42

More Random Sketches of Framton and Talene

Plz hear me out-

1 1