//=time() ?>
Dengan berat hati, BerakCast x @TokyoVerseRP harus diundur karena kejadian di kota kemarin, yang mengakitbatkan gagalnya acara ini 😔🙏
Tapi jangan kawatir! BerakCast ax Tokyoverse akan diusahakan untuk bisa bangkit, dan belajar dari kegagalan ini!
Art! Halo, sender open monochrome doodle comms! Dan khusus buat yang ke CF18, BISA DI CETAK✨️
Detailsnya di reply yaa 🫶
otsunima #NimaNggambar stream!!
Sampai ketemu di stream HSR besok sore~!
@bluelockfess Kalo di Jepang, udah sampai volume 28 dengan cover Kiyora
Sementara di Indonesia, volume 13 dengan cover Karasu
*hq warning spoiler manga
kebayang tim mereka di divisi 2 tanding dan alumni nekoma sama nohebi nontonin. yaku-san pasti bangga banget sama yuuki 😭💖
@bluelockfess Aura Yoichi gak tau ya apakah bakal berubah biru lagi atau gak
Tapi warna mata Meta Vision nya udah canon biru sih
⚠️ Spoiler di bawah⚠️
art! bukan punya sender. yang punya style mata gini (titik putih di atas antara eyelash dan pupil) mau lihat dong ><
@bawang_gepeng hiii, aku tertarik di bagian ilustrasi & kalau memungkinkan bisa content creator juga. ini sebagian portfolio aku, untuk full portfolio ada di website ini 🌟 https://t.co/BT6EcwDo44
artist! kalo sender bikin tips n trick buat bikin warna art lebih menarik adakah yg minat baca? procreate tapii (bisa diaplikasiin di apk lain kalo kalian tau fitur fiturnya)
art! Wingardium Leviosa 🪄⚡️🔮 btw ayo m00tualan akhirnya udah 1 taun lebih sender artblock dan comeback bersama ciwi ciwi 'harpot' ku. Akun sender ada di komen ya see u ✨
JJKART! JJKHALU! itadori yuuji x reader
lagi cape gini enaknya dipeluk cowok 03L, anak univ di Tokyo, jurusan Teknik Industri angkatan '21 alias berondong idaman yg love lang-nya act of service (diajarin bapak angkatnya)🥹🫵🏻
Art! Hiii setor artku yg masih di draft... sekalian yuk yg mau followan♡
*hqhalu contains m/m pair kuroken , iwaoi , bokuaka
gimana jadinya kalo ketiga pasusu ini tetanggaan??? sender niatnya mau lanjutinn, bakal ada chr hq yg lain juga kok se-perkomplek-an ^^ yg tertarik n mau di tag boleh reply yaa! <33
BerakCast x @TokyoVerseRP !
(In Character Post)
Acara hiburan pertama di kota TokyoverseRP yang bisa dinikmati oleh seluruh warga & malaikat/tuyul tercinta!
Tentunya w/host BerakCast:
Sui, @ElaineCelestia & @ONShannon_!
⏲️: 17 April 2024, 9pm GMT+7
▶️: https://t.co/QojWy2a8Kc
Haloo sender buka komis art! Style sketch bust up begini 75k untuk nambah uang jajan, yang minat boleh rep atau dm usn di gambarnya aja ya thank u (ga banyak banyak kemungkinan ngambil 2-3 aja hwhw 😭)
art! Guys, mau minta tolong ini harus di gimanain lagi?? Kepalaku udh pusing bgt 🤧🤧
Jjkart! Warning bl gojo x geto jaga2 warning spoiler art by sender
Kangen mereka bahagia bareng haha hihi tralala trilili😢❣️ eh tp skrg jg bahagia bareng ya di sorga🙏
Kny! Di manganya atau animenya, ada yang pernah ngakuin/bilang Giyuu ganteng atau cakep ga?? Kayak Uzui gituu