画質 高画質

Dengan berat hati, BerakCast x harus diundur karena kejadian di kota kemarin, yang mengakitbatkan gagalnya acara ini 😔🙏

Tapi jangan kawatir! BerakCast ax Tokyoverse akan diusahakan untuk bisa bangkit, dan belajar dari kegagalan ini!

48 957

Art! Halo, sender open monochrome doodle comms! Dan khusus buat yang ke CF18, BISA DI CETAK✨️
Detailsnya di reply yaa 🫶

5 52

otsunima stream!!

Sampai ketemu di stream HSR besok sore~!

3 9

Kalo di Jepang, udah sampai volume 28 dengan cover Kiyora
Sementara di Indonesia, volume 13 dengan cover Karasu

0 3

*hq warning spoiler manga

kebayang tim mereka di divisi 2 tanding dan alumni nekoma sama nohebi nontonin. yaku-san pasti bangga banget sama yuuki 😭💖

4 68

Aura Yoichi gak tau ya apakah bakal berubah biru lagi atau gak
Tapi warna mata Meta Vision nya udah canon biru sih

⚠️ Spoiler di bawah⚠️

2 20

Bobo bareng
Versi tante di qrt 👀

32 296

art! bukan punya sender. yang punya style mata gini (titik putih di atas antara eyelash dan pupil) mau lihat dong ><

122 2025

Minat jadi Illustrator kak. Portfolionya silahkan dilihat di bawah~

0 1

hiii, aku tertarik di bagian ilustrasi & kalau memungkinkan bisa content creator juga. ini sebagian portfolio aku, untuk full portfolio ada di website ini 🌟 https://t.co/BT6EcwDo44

0 7

artist! kalo sender bikin tips n trick buat bikin warna art lebih menarik adakah yg minat baca? procreate tapii (bisa diaplikasiin di apk lain kalo kalian tau fitur fiturnya)

0 22

art! Wingardium Leviosa 🪄⚡️🔮 btw ayo m00tualan akhirnya udah 1 taun lebih sender artblock dan comeback bersama ciwi ciwi 'harpot' ku. Akun sender ada di komen ya see u ✨

0 126

JJKART! JJKHALU! itadori yuuji x reader

lagi cape gini enaknya dipeluk cowok 03L, anak univ di Tokyo, jurusan Teknik Industri angkatan '21 alias berondong idaman yg love lang-nya act of service (diajarin bapak angkatnya)🥹🫵🏻

93 548

Art! Hiii setor artku yg masih di draft... sekalian yuk yg mau followan♡

1 39

*hqhalu contains m/m pair kuroken , iwaoi , bokuaka

gimana jadinya kalo ketiga pasusu ini tetanggaan??? sender niatnya mau lanjutinn, bakal ada chr hq yg lain juga kok se-perkomplek-an ^^ yg tertarik n mau di tag boleh reply yaa! <33

32 307

BerakCast x !
(In Character Post)
Acara hiburan pertama di kota TokyoverseRP yang bisa dinikmati oleh seluruh warga & malaikat/tuyul tercinta!
Tentunya w/host BerakCast:
Sui, & !
⏲️: 17 April 2024, 9pm GMT+7
▶️: https://t.co/QojWy2a8Kc

54 619

Haloo sender buka komis art! Style sketch bust up begini 75k untuk nambah uang jajan, yang minat boleh rep atau dm usn di gambarnya aja ya thank u (ga banyak banyak kemungkinan ngambil 2-3 aja hwhw 😭)

24 119

art! Guys, mau minta tolong ini harus di gimanain lagi?? Kepalaku udh pusing bgt 🤧🤧

1 22

Jjkart! Warning bl gojo x geto jaga2 warning spoiler art by sender

Kangen mereka bahagia bareng haha hihi tralala trilili😢❣️ eh tp skrg jg bahagia bareng ya di sorga🙏

1 13

Kny! Di manganya atau animenya, ada yang pernah ngakuin/bilang Giyuu ganteng atau cakep ga?? Kayak Uzui gituu

3 33