//=time() ?>
Jjkart! Jjkhalu! Sender lagi solo travel ke Shibuya dan tadi di pesawat nggambar mas Nanami. Doain sender survive sekalian mas Ken kugeret pulang deh
art! Kesel bgt tiap gambar wajahnya jadi beda. Pdhl sender pgn yg wajah sketch merah tp dg rambut beda dan pake kacamata, tp hasilnya jadi beda bgt 😭
Art! Sender lebih suka gambar yang berantakan 😭, tapi ada ga ya yang mau kalau dijual begini misal commis/artprint begitu heuehue
Sender pgn setor art! sekalian cari k☁️, Minor dni tapi yah, soalnya sender sering gambar bl++
CW // Daging , meat , Gigi , teeth
Sender gak bisa gambar strawberry art! Jadi diganti pakai steak sama gigi.
Babu! Cw // spoiler story quest navia
Mamanya navia pernah ada deskripsi warna rambut mata baju atau apanya gak? Sender belum selesai quest navia, tapi pengen gambar keluarga navia🥲 Tia
Artist! Pernah gak sih gambar terus takut upload ke akun utama? Nder iya jadi nder post anonim aja di sini deh ya
Barangkali ada yang mau gambar tapi bingung mau gambar apa, ikut DTIYS siniii, deadline 11 januari art! Link di reply😋
-bllkarya
Gak ada official art Nagi pake baju ini😔 Jadi gambar sendiri deh😋
Art by sender
aku baru aktif gambar lagi nih, ada yang mau ber-moo moo denganku?
sekalian stor art! hehe.
jjk! Warning spoiler
tangan buntungnya toge dan badannya gojo yg udah jadi dua sebetulnya masih bisa disembuhkan pake teknik kutukan pembaliknya yuuta atau shoko ga si? atau ada syarat tertentu (dari gojo toge atau yuuta shoko) biar bisa kembali seperti awal?
*gambar (cont..)
art! mau nanya, kalo cetak keychain 2 sisi beda itu nanti bakal nembus (keliatan) ga ya bedanya? kalo iya, solusinya gimana :( makasii. gambar untuk pemanis
Setor wip art! Tebak aku gambar siapa hayo~ sekalian ada yang mau berk☁️ ??? Ku tdk gigit ko
art! bagi yang suka gambar atau nulis nih. Aku tahu ada event sayembara menarique dari @infobudaya!
Hadiahnya e-wallet, buku @EnigmaPusaka sama komik @alohasandi, mayan buat beli cimol.
Kepoin aja langsung link yang ada di poster 👇🏻
Karyababu
CW // bxg , Wriothesley x Navia , Wriovia
Selamat sore warga Teyvat! Sender rencananya mau bikin short comic Wriovia Royalty!AU hehehe. Adakah yang mungkin mau di-tag jika nanti sudah mulai jalan? 😳👉👈
Oh iya gambar di bawah by sender yaa~
(titipan)