//=time() ?>
O mga KAPUSA! This is my treat to you. May you have a blessed Christmas and a prosperous New Year! Marami pong salamat sa inyong suporta! Utang na loob ko po yan sa inyo.😘🙏🙏🙏 #SaraDuterte #Duterte #SMNINewsChannel
[COMMISSION OPEN! 2/4]
Share & rt will be very appreciated
Kloter terakhirr chara+graffiti BG 250k.
Tahun depan mau naek dikitt, Januari libur brutal, maka apabila berminat alangkah baiknya segera meluncur ke dm kamiii terimakasih banyakkkk selamat tahun baru sugro
spoon from kyougoku (iykyk lmaooo 😭) + .......demolition agent from kubo (he wasn't prepared guys. wasn't even invited) + custom ayatsuji doll from oc-kun (gasp sfx shocked face emoji exclamation point question mark)
Selamat hari Bapak Adhiew 🎉🎉
Semoga bapak sukses, sehat, dan bahagia selalu dalam menjalani hari.
Semoga roti dan sem*ak nya laku keras ya pak.
Komen dengan emot 🍞 atau 🩲 untuk menyukseskan jualan pak Adhiew
Selamat ultah @NightD_ dan selamat hari natal :3
*Ku ucap nya awal karna gk akan online besok :']*
•.:°❀×═════════×❀°:.•
#edit #foryou #nightd #minecraft #minecraftindonesia #minecraftyoutuber #ibispaintx #art #digitaldrawing #fanart
Selamat hari Ibu, Ibu-ibu berkacamata hitam besarku.
Kuat-kuat selalu buat jadi Ibuku ya.
🌸Selamat Hari Ibu / Happy Mother's Day 🌸
.
.
#oc #originalcharacter #ocsbase #anaknyacirii #イラスト #artidn #zonakaryaid #HariIbu
Selamat Hari Ibu untuk kamu yang sudah jadi ibu, atau akan jadi ibu🌸
#HariIbu #PositivelyYours #AkuSeorangIbuTiriNamunAnakkuSangatImut #MenjadiIbuAntagonis #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
Selamat kepada @azarassey yang bukan hanya sudah menemukan wujud kolaborasinya, tapi juga menjawab lebih lengkap! Yes... ada special merchandise, pouch & tumbler untuk pembelian Ciptadent di Lazada! 🤍
Best price banget, bisa kirim ke teman & keluarga yang buibu 🤗 https://t.co/kuHOAnsvd3
Ohachiyaaaa! 🦊
Selamat beraktivitas. Stay healthy and happy 💖
New vtuber kiddy 🐱🌸