//=time() ?>
post sekarang aja mumpung sepi, takut ntar lupa. Kisseu sm yang laen nyusul!
Noah anaknya @katsudumbs
#rosaleia_oc #schwanzacademy #katsudumb_oc (ak tambahin biar scylla nampang😎)
@iubworks im lupa !!!! im a trans and bisexual individual who indulges in fandom-related content (im also madly in love with linhardt von hevring)
happy pride to Al and Lupa specifically y'all deserve better than my grey backgrounds tbh <3 #PrideMonth #WerewolfWednesday
@artistsbase bukan nyobain teknik baru sih, tapi tiap mau gambar w suka lupa gimana cara gambar yg sebelumnya wkwkwkwkw. akhirnya gambar w beda-beda semua 😂😂
🦪ニーナ・リーチ Nina Leech (17 y.o)
Birthday: November 5th
Eye color: Silver
Height (on land): 181 cm
Badannya lemah untuk ukuran merfolk (tapi jangan lupa dia tetap seorang Leech) dan di-baby-in Leech family, jadi dia home schooling.
#twstyume262728
knal gwe dr ava mna? [gw sndiri jg lupa ava apa aja yg prnh dipake, also not goign to include ava cp krn banyak bgt]
LUPA DIPOST😭😭😭 Anw, akhirnya kelar juga walaupun ga puas sm shading bajunya🙂 #yaemiko #albedo #GenshinImpact
Jidat cipa lebih gede dari isi rekening gw
Batch brp ini lupa, 3 anak baru gemey gemeeeyy 💙
Komis udh open lg ya teman
NEW WAIFU IS UNLOCKED!!
JANGAN LUPA DUKUNG PARTNER ARIA DI TANGGAL 4 JUNI @arphinastellar DEBUT LHO (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
Pastikan kalian hadir dan jangan lupa untuk SET REMINDER kesini :
https://t.co/dcqavPXaeE
Anya-demian, Demianya? Deanya? Anyade? Kok aku lupa ya nama ship mereka-_-
#SPYxFamily #AnyaForger
@NirmalaYumeria jangan lupa nima juga ada di fortnite :))))
Selamat ulang tahun (seharusnya saya post tanggal 27 Mei 2022 tapi sudah lah aku lupa posting)
LUPA NAMBAHINN, lumayan penting (?) tapi paginya kazuha ngasih echa jepitan rambut.
iya.
jepitan rambut yang di rambut echa itu dari kazuha (...) let's just say, itu cara dia balas budi walau gak seberapa. tara makjreng echa naksir jepitan rambut itu, jadinya selalu +
#albedo #genshinimpact nnge doodle tengah malem, lupa di post kdsjfhsdfd
@artistsbase Buat manga langsung gt ga pernah, tp pernah bikin fanart tp manga style gini. Ini w pake brush bawaan sih apa sih klo di csp tuh nama brush ny lupa pokoknya yg paling basic
Salah satu musuhnya. Nicholas Kota Beika
Ada juga yang namanya Valsavenik Kansai tapi aku lupa yang mana.
Terinspirasi dari DCM ini juga