画質 高画質

post sekarang aja mumpung sepi, takut ntar lupa. Kisseu sm yang laen nyusul!

Noah anaknya
(ak tambahin biar scylla nampang😎)

15 48

im lupa !!!! im a trans and bisexual individual who indulges in fandom-related content (im also madly in love with linhardt von hevring)

2 13

happy pride to Al and Lupa specifically y'all deserve better than my grey backgrounds tbh <3

4 17

bukan nyobain teknik baru sih, tapi tiap mau gambar w suka lupa gimana cara gambar yg sebelumnya wkwkwkwkw. akhirnya gambar w beda-beda semua 😂😂

0 0

🦪ニーナ・リーチ Nina Leech (17 y.o)
Birthday: November 5th
Eye color: Silver
Height (on land): 181 cm

Badannya lemah untuk ukuran merfolk (tapi jangan lupa dia tetap seorang Leech) dan di-baby-in Leech family, jadi dia home schooling.

0 18

lupa naroh versi polosannya

1 1

knal gwe dr ava mna? [gw sndiri jg lupa ava apa aja yg prnh dipake, also not goign to include ava cp krn banyak bgt]

0 0

LUPA DIPOST😭😭😭 Anw, akhirnya kelar juga walaupun ga puas sm shading bajunya🙂

2 4

Jidat cipa lebih gede dari isi rekening gw

Batch brp ini lupa, 3 anak baru gemey gemeeeyy 💙
Komis udh open lg ya teman

4 23

AH LUPA MENTION LAGI ini Arisa Sutamai! Arisa yang ini

0 0

NEW WAIFU IS UNLOCKED!!
JANGAN LUPA DUKUNG PARTNER ARIA DI TANGGAL 4 JUNI DEBUT LHO (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
Pastikan kalian hadir dan jangan lupa untuk SET REMINDER kesini :
https://t.co/dcqavPXaeE

8 42

Anya-demian, Demianya? Deanya? Anyade? Kok aku lupa ya nama ship mereka-_-

29 190

Selamat ulang tahun (seharusnya saya post tanggal 27 Mei 2022 tapi sudah lah aku lupa posting)

0 0

LUPA NAMBAHINN, lumayan penting (?) tapi paginya kazuha ngasih echa jepitan rambut.
iya.
jepitan rambut yang di rambut echa itu dari kazuha (...) let's just say, itu cara dia balas budi walau gak seberapa. tara makjreng echa naksir jepitan rambut itu, jadinya selalu +

0 0

nnge doodle tengah malem, lupa di post kdsjfhsdfd

44 146

Buat manga langsung gt ga pernah, tp pernah bikin fanart tp manga style gini. Ini w pake brush bawaan sih apa sih klo di csp tuh nama brush ny lupa pokoknya yg paling basic

0 0

ಡ ͜ ʖ ಡ) Jangan lupa ke wc ges~ ga baik nahan nahan

7 64

Salah satu musuhnya. Nicholas Kota Beika

Ada juga yang namanya Valsavenik Kansai tapi aku lupa yang mana.
Terinspirasi dari DCM ini juga

0 0