//=time() ?>
[ ART RAFFLE ]
halo ! Alhamdulillah Harini aku dapet kabar baik, karena lulus ptn 🙏 jadi mau open raffle kecil-kecilan khusus mutual ONLY!!
Syaratnya RT sama Rep apa yang mau digambar(boleh couple/oc)
Buat 2 pemenang, diundi nanti malam Minggu, style kayak gini!
Baru inget belom bikin tamnel sama waiting rum nanti malam. Afakah ada yang bisa bikinin tamnel keceh yg ada mukaku buat GTA 5 gaes
🐟 cw // bl , ship joongdok , spoiler
Sender bingung mau ngirim apa jdi ngirim ini aja di malam hari yg indah ini.
karyababu // zhongchi , zhongli x childe . selamat malam! sender mau berbagi art sekalian nyari teman kalau masih bangun 🥰
harus mulai minum vitamin nih.
udah mulai agak tumbang gara-gara tidur jam 12 atau 1 malam setiap hari...
- P E S U G I H A N -
Wanita itu pengikut aliran sesat!
Setiap malam bulan purnama, ditengah malam, selalu ia keluar ber putar² mengitari rumahnya, dengan bertelanjang.
Berita itu kuperoleh dari ...
-HORROR THREAD-
#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
malam semua!! ini hasil "Lets make an oc" kemaren🙆♀️
hantu jahil yang suka niupin telinga orang🌬️🌬️🌬️
#rkgk #originalcharacter #OC
Kostum 2 & 3 Sylvie.
Satu kostum bunny girl kelab malam. Satu lagi kirain cuman andukan, tapi ternyata itu kostum RSJ dalam versi lebih kinky. Gw yakin banget itu Sylvie di baliknya gak pakek pakean dalem samsek.
Juara banget buat yang ngide mbaknya pakek kostum pasien RSJ.
Kostum 2 & 3 Nakoruru.
Satu kostum-kostuman Halloween. Satu lagi kostum-kostuman halu-win. Kapan lagi ngeliat Nakoruru dalam balutan kostum vampir!AU dan 1001malam!AU begini selain di SNKH. Kukri emang jenius 🤤
@AikawaMomoka #momokawaiikawa
Met malam kak Momoo~
Oh ya aku ingin ngucapin selamat yah re-debut kostume barunya kak Momo yey👏👏Cantips sekali..
Dan semoga kak Momo suka gambar bikinan aku ehe~
#aikawamomoka #tomomodachi
Berawal dari hobi menggambar, akhirnya bisa dikenal sebagai komikus bergengsi!
Penasaran gimana ceritanya?
Yuk, ikuti obrolannya bareng @renren___20, @selphieusagi dan @SwetaKartika, malam ini, pukul 19:30, di twitter space @kumparanplus.
https://t.co/XEk6dY2jze
gusto ko malaman ang backhair ni shy girl
at minsan ko lang sya nakikita recently,
dahil ba kasi shy sya? hahaha
#hunghangflashback #rule34 #fanart
I decided to try Don Bluth's art style, with Warren as my test subject.
I think it went well.
#pokemon #pokemonart #malamar
ben: saçmalama ya, alt tarafı 3-5 tane çizim yayımlamışım, onlar da hiç güzel değil zaten, ne diye meşhur olacaklar? ahshsjsjs
google arama sonuçları:
@Sly_Shadex Have some, art of first is by aether cloud, second by triceramonster, fourth is on a base by samalamb modded and coloured by me.
// SuiMaroHoshi 🌑🌌✨
TL lagi dipenuhin malam tanabata dan kebetulan banget punya wip mereka lagi yukataan. Jadi cus deh selesain wipnya mumpung ada momentnya 👀✨
Happy tanabata matsuri 🎋✨
[BASE ON TRUE EVENT]
“Dulu, orang-orang taunya dia mati suri, padahal yg hidup lagi itu pocongnya! Awalnya gak ada yg tau, termasuk keluarganya yang tinggal serumah"-Narasumber
Bisa dibayangkan?
RUMAH POCONG SURA
-A Thread-
Di malam jumat
@bacahorror #bacahorror #threadhorror