//=time() ?>
Artist! Mamaku marah tiap liat gambarku yg kutempel di dinding kamarku😄😄,katanya gaguna
Artist! Boleh nggak pakai pose yg ada di paytorest kyk gini? tidak utk di jual nanti hasil gbrnya. Tolong pendapatnya para artist 😭🙏 Terima kasih utk yang mau jawab
RATTLING THE BARS OF MY ENCLOSURE YOU CANT DO THSI YOU CNAT DI THS!!!1!!11!!1!
Artist! Gak ada angin gak ada hujan tiba² bisa buat emas, padahal dr dulu selalu ngehindarin gambar aksesoris ini di sona nya sender 😭😭
Aku hepi banget akhirnya bisa bikin chromatic abberation di photoshop 😭😭 agak telat tp sender hapii art!
Haii semuaa, sender kembali dgn art! bbrp bulan lalu, mau balik aktif di artacc apakah ada yang mau berk☁️?
おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖
Setor art! wip nih~ malem-malem nemu brush garis2 kece di csp yg cocok buat bnw, satisfying banget gambarnya 😁💕
Art! Fessnya udah diapus karena masalah tw. (Fyi, fessnya gabisa dikirim klo ga di sensor tw nya) Tp terimakasih yang udah nyemangatin sender. Ini artnya, semoga enjoy 🙏
Maomao x Jinshi! sender pernah ngirim wip nya disini, ini final resultnya🌹 btw sender masi ngumpulin kawan art! 🤩 Yuk yg mau berk☁️ di twt atau ig drop uname dibawah nnti sender polow🤩
Hello art! lagi nyobaiin tutor ombak di youtube deng, btw ada yang mau ber☁️? 🐱
Udah lama ga setor art! Di sini.. :;(∩´﹏`∩);:
Adakah yang mau berk☁? Mumpung masih libur jadi aku mau lebih aktif di twt :3
pusing bgt aku artist! 😭udah testprint di vendor, udh puas, pas mass production malah warnanya jadi oversaturated 😭😭 lenyap 1jt sender
Art! Aku open jasa commission nih slot 5 orng (0/5) buat katalognya bisa kalian link dibawah ini, bisa juga dm ig sekalian liat sample lainnya di @./rinari.art
wip art! Kalian bisa ganti artstyle biasanya berapa lama? Aku bisa dalam 2 hari 😭 kalo aku kasih tau wip sebelumnya yg di post di base jg mungkin kalian liatnya jg beda
jjkhalu!
WARNING BL sugusato , Suguru x Satoru
haiii aku mau up doujin sugusato nih, adakah yg mau baca ??? leave a trace yah buat di tag 😋☝️
hALOOOOOO mau setor art! hari iniiii, plus kalo ada yg mau berk☁️ di tiktok PLSSSSS aku baru reactivate account ;P
Sekedar mengingatkan kalau di chapter 1 jjk! sudah menyinggung soal kematian 🙏
jjk! kasian banget suguru gak punya kesempatan liat cantiknya mbak shoko di era dewasa 😆👍 mana pas di jjk movie juga tetep gak ketemu wkkwk
satoru 1
suguru 0