画質 高画質

Kenapa aku sampai lupa tanjiroku 400k!? 400k ku begitu saja hilang....

0 0

Why —— this gurl is so pretty? I wanna be her :(((

>> from manga ya guys haha, aku asal lihat.. lupa judulnya

1 53

aku ada standee doppo nder, kalo ngga salah inget yang ini (lupa soalnya ga pernah aku pajang, beli gara2 harus take bulk). 250k inc all ada frame.

0 0

Wait aku lupa juga
Si Karin juga nanti pas dah gede rambut nya pendek juga sebahu

0 0

ALSO HBD BUAT OC ENFP KU JIRAK DAN HAPPY LATE BIRDDAY FOR TOUMA OC FAVORITKU MAAPKAN NAK MAMA LUPA HARI ULTAHMU PADAHAL CUMA BEDA DUA HARIIIII 😭😭😭😭

0 3

SEKALI LAGI MAAKASII BANYAKL KAKAK² SEMUA YANG UDAH IKUT DTIYS MAMEN! JANGAN LUPA RAMEIN GAME MBTI NYA MAMEN YAAAK😆😎

0 1

masih ada 1 lagi WIP yang engga melow hehe, + akunya lupa cara gambar anak sendiri ;; , jadinya disini lebih keliatan pendek & lebih muda wkwkwk

ps: kyknya sama mofu ga jauh beda tingginya ya? lupa nanyaaaaa. Jo 170an

1 1

OH WAIT INI ADA SATU LAGI GUE LUPA

0 0

Abis mandi jangan lupa minum susu, biar ga boncel

264 1586

(Once again) Congrats !!

Btw ybs buat webtoon loh- Jangan lupa mampir ya ^^

https://t.co/LjApQCcbRq https://t.co/mM2Q2MvC82

1 8

Gala kemarin:
🍊: Ano, Liv-san! Apa anda ingat saya?
🍜: Eh, kita pernah bertemu ya?
🍊: Ah, saya Fukuhara Shouga. Anda yang kemarin menolong saya saat invasi
🍜: OH SHOU-KUN! YAAMPUN MAAF AKU BENER2 LUPA 😭
🍊: (Dia masih memanggilku itu...)

0 3

Jjang!

Device nya aku pake hp xiaomi (lupa model apa),aku gambar pake jari di ibis paint x

2 16

Banzai!!!🥳

Haloo fren hari ini ci akan melaksanakan Shonichi di Setlist Banzai nih! Wuhuuu🥳

Jangan lupa semangatin cici dengan yuk!🔥 Biar doi makin simingit! Uuwah gasabar😍

Reva Fidela BANZAI!!!🤸



65 1340

16.
Jkrm😮
Maunya kupake sample tapi lupa

0 2

3
Wip yg ditelantarkan (2)
Aku lupa konteksny apa

0 2

Pagii ya oll! Heb a naiseu dai! 😀🌞 jangan lupa sarapann😆🤞🏻

Ini tiba² gambar pagi buta, knp kek kaya ada rasa² hensemnya dikit gtu ya hmmm😯

1 21

Hepi betdeeey tu yu
Jangan lupa minum jamu

3 53

Karena ka Gema, ak jd belajar banyak hal, terus ceria ceriya ya ka gem... Semoga ga lupa sama kita dan semoga kita ga lupa sama ka Gema
(◍•ᴗ•◍) sehat buat semua keluarga yaa

1 11

ULANG KRN LUPA QRT

rep and ill give you color
I got blue! https://t.co/mwZ6SmSMsr

0 0