//=time() ?>
@Niaojirou @IstriKyojurou Kenapa aku sampai lupa tanjiroku 400k!? 400k ku begitu saja hilang....
Why —— this gurl is so pretty? I wanna be her :(((
>> from manga ya guys haha, aku asal lihat.. lupa judulnya
@JapanMerchFess aku ada standee doppo nder, kalo ngga salah inget yang ini (lupa soalnya ga pernah aku pajang, beli gara2 harus take bulk). 250k inc all ada frame.
Wait aku lupa juga
Si Karin juga nanti pas dah gede rambut nya pendek juga sebahu
ALSO HBD BUAT OC ENFP KU JIRAK DAN HAPPY LATE BIRDDAY FOR TOUMA OC FAVORITKU MAAPKAN NAK MAMA LUPA HARI ULTAHMU PADAHAL CUMA BEDA DUA HARIIIII 😭😭😭😭
SEKALI LAGI MAAKASII BANYAKL KAKAK² SEMUA YANG UDAH IKUT DTIYS MAMEN! JANGAN LUPA RAMEIN GAME MBTI NYA MAMEN YAAAK😆😎
masih ada 1 lagi WIP yang engga melow hehe, + akunya lupa cara gambar anak sendiri ;; , jadinya disini lebih keliatan pendek & lebih muda wkwkwk
ps: @silversnow___ kyknya sama mofu ga jauh beda tingginya ya? lupa nanyaaaaa. Jo 170an
(Once again) Congrats @heavenlyrosses !!
Btw ybs buat webtoon loh- Jangan lupa mampir ya ^^
https://t.co/LjApQCcbRq https://t.co/mM2Q2MvC82
Gala kemarin:
🍊: Ano, Liv-san! Apa anda ingat saya?
🍜: Eh, kita pernah bertemu ya?
🍊: Ah, saya Fukuhara Shouga. Anda yang kemarin menolong saya saat invasi
🍜: OH SHOU-KUN! YAAMPUN MAAF AKU BENER2 LUPA 😭
🍊: (Dia masih memanggilku itu...)
@artistsbase Jjang!
Device nya aku pake hp xiaomi (lupa model apa),aku gambar pake jari di ibis paint x
Banzai!!!🥳
Haloo fren hari ini ci @R_AdelJKT48 akan melaksanakan Shonichi di Setlist Banzai nih! Wuhuuu🥳
Jangan lupa semangatin cici dengan #DedelSemangat yuk!🔥 Biar doi makin simingit! Uuwah gasabar😍
Reva Fidela BANZAI!!!🤸
#DedelSemangat
#WTF
#WayToFelicity
Pagii ya oll! Heb a naiseu dai! 😀🌞 jangan lupa sarapann😆🤞🏻
Ini tiba² gambar pagi buta, knp kek kaya ada rasa² hensemnya dikit gtu ya hmmm😯
Karena ka Gema, ak jd belajar banyak hal, terus ceria ceriya ya ka gem... Semoga ga lupa sama kita dan semoga kita ga lupa sama ka Gema
(◍•ᴗ•◍) sehat buat semua keluarga yaa #kadobuatGG #GGULTAH
@GemaGathika
ULANG KRN LUPA QRT
rep and ill give you color
I got blue! https://t.co/mwZ6SmSMsr