Day 18 : Sibling Fight

Hotaru dan Ishikawa. Sifat keduanya yang sangat berbeda ditambah adanya kesalahpahaman membuat Ishikawa marah besar pada kakaknya Hotaru yg hanya beda 1 tahun dengannya.#OC

0 4


[Day 18: Sibling Fight]
Oc yang suka berantem ma saudaranya, Alicia & Peter karena Peter ngga suka Alicia main sama Althaff, berantemnya saling nyindir dan Alicia suka mukul mukul ke Peter kalau kalah bacotan
.
.

4 10


Day 17 : Twins

Yumma dan Yummy (lagi). OC kembar tapi beda gender, Yumma yang lahir lbh cepat 5 menit ini dgn bangga menyatakan dirinya sbgai kakak.#OC

0 4


Day 16 : Sibling

Yumma dan Yummy. OC bersaudara ini sebenernya memiliki karakter dasar yang sama, karena itu kadang mereka berselisih.#OC

0 2

Day15/break up
(Old art)

((Time skip))
[Girl at day 11] looking to the shore during sunset, reminiscing when [boy at day 11] left her and their son through the sea..

0 1


Day 15 : Break up

Izawa dan Yuki. Karena ada hal yang menganggu Erick,maka ia meminta Break up untuk berfikir tetang hubungan mrk. Pasalnya hubungan mrk jg terjalin krn ortu.#OC

0 2


[Day 17: Twins]
Karena mau pergi jadi cuma gambar kepala chibi saja :'D
Aku punya 3 oc kembar, Elvan-Jihan,Peter-Philip & Alvin-Sasha... Tapi yang kembar identik cuma Peter Philip,yang lain kembar fraternal
.
.

2 4



Day 12: First date
Sehari abis jadian, tapi kok ga ada bedanya... 🤔

(Bacanya dari kanan ke kiri ya)

0 3


Day 13 : Engangement

Ravel dan Rindu, ya Engangement mereka, karena orangtua mereka sih. Ya gitu aja

0 3


[Day 16: Siblings]
Share 5 anak nya Althaff dan Alicia yang lucu-lucu,cantik & ganteng wwwww, namanya Zara, Eddy, Alvin,Sasha dan Diana
Althaff Alicia senang sama anak-anaknya karena bikin suasana ngga sepi
.
.

2 4


Day 12 : First Date
(swry telat post)
Isikawa Norimaki dan Miu Nakaeta, Mereka Teman Masa Kecil yang satu sekolah terus. First Date mereka lebih ke main bareng?Jadi ya...

0 2

Baru bisa gambar lagi abis dari luar kota 😭 Lanjut

Day 11: First meeting
It was a fateful day.

0 3

Day 16 - Siblings

Cahyopurnomo brothers alias Rezy dan Drean.

Kakak adek ini selisih dua tahun, punya kepribadian yang berbeda, dan punya interest yang berbeda juga. Tapi, mereka tetep kompak, bahkan dari kecil.

Foto ini foto mereka pas SD, lagi foto keluarga

2 9


[Day 15: Break up]
Sebelum Peter bersama Eve,dia pacaran dengan cewe yg disuka sejak SMA, karena Peter sibuk & agak kurang peka dengan keinginan mantan cewenya, jadinya mantan cewe nya minta untuk berpisah
.
.

1 4

Day14/married

Ya ku udh pernah post ini. Ya ini pas nikahan wkwkwk ciecie
5 Februari 1966

Pengen ngeliat dah nikahan tapi pakaian adatnya beda daerah jadi temanya mix gituuu

0 2


Day 13/14/15
Iya, ngaret
Maaf hehe
Teruntuk day 15 nggak ada yang break up pokoknya 🙂🔪

0 2


[Day 14: Married]
Karena bingung memilih akhirnya gambar 3 pasangan OC hehehe, sama pingin gambar 2 pasangan oc kek gini dan yang pasangan oc satu lagi tahun lalu sudah digambar tapi digambar lagi hehe
.
.

2 9


[Day 13: Engangement]
(Sebenarnya sudah selesai kemarin tapi aku malah kelupaan karena sudah tidur :"D) Peter dan Eve sekarang, Eve bahagia akhirnya bisa bersama seseorang yang ia suka semenjak SMA
.
.

1 2

Day12/first date

I don't have "dating" characters so have this "date" with daughter/dad :>

The girl's first trip to human world, trees are cool, sand is okay, sunlight is scary

0 2