//=time() ?>
Jangan lupa hadir Guys di debut Beruang serba bisa. @gannnB
Tonton di https://t.co/GUukaQt94G
Hari, tanggal : Kamis, 22 Desember 2022
Jam : 07.30 WIB (GMT+7)
Open Commission waiting list lagi kaka (0/7). Dikerjakan hari Senin depan ya :) Harga silahkan cek digambar. Mau tanya2 silahkan dm :D
Note: couple harga x2
@CmsnArtist_Id #commissionsopen #Commission #artcommissions
Tiap hari otak gw berisik, tidur sejam tiap hari padahal badan butuh istirahat banyak.
Gak ada yg tau klo diotak gw mikir "apa gw udahin aja ya?" "Kira² bisa sembuh kek awal gak ya?" "Kalo sakit nya nambah harus gimana?"
Gw sebebernya udh pasrah bgt, udh putus asa harus gmn
maaf ya hari ini aku ga bakal adain donathon duluu <3 mau mastiin bisa stream 12 jam dulu baru lanjutin yaa.
Menyambut Hari ibu, yang jatuh pada 22 Desember ( besok , in my time, in indonesian culture )
So, here we go.. MAMA on OBJKT.. For all Mothers
No mother is perfect,
but their sacrifice was perfect
Link: https://t.co/vz52aFKt3d
*malu2 + tydac brani mnatapmu sking deg2 an ny,,,*
"EH TAW NGGA KALAU HARI INI HARI SENIN BLABLABLABLA" (brusaha mncari topik utk mnghindari prasaan deg2 an yg tak karuan tpi malah topiknya lari dri knyataan)
Kabur di hari pernikahan dan berpetualang semaunya. Apa sebenarnya tujuan si tengil Yong Cheonsang? Temukan jawabannya
👉https://t.co/hf2OU0QJop
#HighandMighty #KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
@xierranran Morning jugaa Kentaankk!!! Semangat menjalani aktivitas hari ini yaaa
Aku ga bolos hari ini- aku bangga
*pats self
Made dis padoru, realized i cant color🙏😭
Morning Winter~❄️
Ceritanya Ocku Winter ini suka minum Coklat Panas ☕🍫di pagi hari ^^
#digitalart #ArtistOnTwitter
@CmsnArtist_Id
Buka komisi bust up chibi icon 35k. Via dana/shopepay. Penggunaan pribadi.
Pengerjaan 3-5hari.
#commisionsopen
#artid
#chibiart #icon
@lunachid Hapibaaa, wishing for your great health and fortune ☺️🙏 Makan-makan yang enak hari iniii, silahkan idola dari eorzea-nya, Dedel dan Neyvan ☺️✨
finaly i make an art for 2022 rewind😭btw aku buat ini sekitar 2 harian...sketsa + lineart nya kemarin, lalu hari ini nya tinggal coloring and post di IG😁👌🏻and yeah i like this...i hope you like it too😁🙏🏻