画質 高画質

Jangan lupa hadir Guys di debut Beruang serba bisa.
Tonton di https://t.co/GUukaQt94G

Hari, tanggal : Kamis, 22 Desember 2022
Jam : 07.30 WIB (GMT+7)

1 2

Selamat pagii, awali hari dengan Teru cepmek

0 2

Open Commission waiting list lagi kaka (0/7). Dikerjakan hari Senin depan ya :) Harga silahkan cek digambar. Mau tanya2 silahkan dm :D

Note: couple harga x2

4 3

Tiap hari otak gw berisik, tidur sejam tiap hari padahal badan butuh istirahat banyak.
Gak ada yg tau klo diotak gw mikir "apa gw udahin aja ya?" "Kira² bisa sembuh kek awal gak ya?" "Kalo sakit nya nambah harus gimana?"

Gw sebebernya udh pasrah bgt, udh putus asa harus gmn

0 0

maaf ya hari ini aku ga bakal adain donathon duluu <3 mau mastiin bisa stream 12 jam dulu baru lanjutin yaa.

0 26

Menyambut Hari ibu, yang jatuh pada 22 Desember ( besok , in my time, in indonesian culture )
So, here we go.. MAMA on OBJKT.. For all Mothers

No mother is perfect,
but their sacrifice was perfect

Link: https://t.co/vz52aFKt3d

10 17

*malu2 + tydac brani mnatapmu sking deg2 an ny,,,*

"EH TAW NGGA KALAU HARI INI HARI SENIN BLABLABLABLA" (brusaha mncari topik utk mnghindari prasaan deg2 an yg tak karuan tpi malah topiknya lari dri knyataan)

0 0

Kabur di hari pernikahan dan berpetualang semaunya. Apa sebenarnya tujuan si tengil Yong Cheonsang? Temukan jawabannya
👉https://t.co/hf2OU0QJop

1 4

siangg!! setoran art! aku hari ini😗

0 31

art! hari ini (⁠ ⁠´⁠◡⁠‿⁠ゝ⁠◡⁠`⁠) ada yang sekalian mau ber☁️?

0 28

Morning jugaa Kentaankk!!! Semangat menjalani aktivitas hari ini yaaa

0 1

Aku ga bolos hari ini- aku bangga
*pats self
Made dis padoru, realized i cant color🙏😭

0 45

Pagii Ruru!! Semangat menjalankan aktivitas hari ini yaa

0 0

Morning Winter~❄️
Ceritanya Ocku Winter ini suka minum Coklat Panas ☕🍫di pagi hari ^^

12 29


Buka komisi bust up chibi icon 35k. Via dana/shopepay. Penggunaan pribadi.
Pengerjaan 3-5hari.


2 0

Hapibaaa, wishing for your great health and fortune ☺️🙏 Makan-makan yang enak hari iniii, silahkan idola dari eorzea-nya, Dedel dan Neyvan ☺️✨

4 10

finaly i make an art for 2022 rewind😭btw aku buat ini sekitar 2 harian...sketsa + lineart nya kemarin, lalu hari ini nya tinggal coloring and post di IG😁👌🏻and yeah i like this...i hope you like it too😁🙏🏻

0 1