画質 高画質

Artist! Mau ber☁️ sama akun baru? Yang suka PM3 have a freepass ^^

0 55

Hai artist! daripada numpukin wip baru, skuy ikutan kompetisi ilustrasi Winter Wonderland! hadiahnya total 3 jt plus pentablet dan e-certificate~ ✨ jgn sampai kelewatan guys 🫵🫵🫵

6 18

Halo artist!
Mumpung lagi nggak ada pesanan komis jadi ada waktu buat gambar kesayangan kita satu ini~ 💋
Yang belum dan mau ber- ☁️ mari sini saya angkutt 🧎

0 21

artist! masih adakah yg ngikutin anime ini?🧍‍♂️

1 53

Pagii artist! adakah yg mau berk-wan :D

2 73

Malem artist! Drop art yang kalian buat di tengah" gempuran ujian sekolah 😢... Anyw looking 4 some moots! 👀

0 18

setor wip sambil mencari kawan artist! :3

0 8

haloo!! sender sudah lama tidak aktif di X dan ingin mencari k☁️ artist! sekalian setor gambar lama anak akooo 🩷🖤

0 55

Haloo artist! Sender baru hidup lagi setelah sekian lama hiatus jadi tl ku agak sepi hehe adakah yang mau ber☁️ ??🫂

0 9

Siang artist! jangan lupa minum air~

0 23

artist! sender lagi BU kalau open colored commission dengan style plus coloring seperti di bawah bust up start from 100k/chara kemurahan ga ya?? 😭 kalau oke dan ada yg minat atau mau offer nanti sender ketuk dm nya pengerjaan maks selesai sebelum natal 🙏

0 5

pagi artist! sender habis warmup sketch-render anak kesayangan sender untuk 1 jam~ tebak bakal jadi wip abadi atau tidak
eniwei ada yang mau ber🐄?

1 45

Artist! malamm aku ingin cari 🐮ts baru, marii berk☁!! btw sender lg suka arcane 😋

0 15

Hai Artist! Aku lagi cari yg lg open komis.
Buat keperluan pribadi self insert x character dibawah ini, bust up. Budget 75k. Kalau ada yg bisa style webtoon atau softie2 gitu yaa. Reply aja yaa thanks!

2 58

Orang bijak berkata, jangan malu buat pake 3d model buat nyontek pose. Malulah ketika menggunakan eiai 🫵 artist! (tips: jangan ditrace langsung dari 3d nya biar gak kaku)

243 2509

Hi artist! Ada yg mau berk☁️? uwu
Dni if homophobic/zio/sec acc yg ga up art samsek. Sender hobi fafifu politik, pro 🍉, dan senang berbagi tips + selektif

15 394

Selamat berakhir pekan artist! Mau setor gambar baruu si birthday girl chu2!! sekalian cari friends baruu yuk followan^_^

0 17

mencari k☁️ artist! sekaligus setor fanart :3

1 48

malam artist! finally, wip 2 tahun sender kelar jg🥹. Btw, ada yg mau berk ☁️?(art acc only)

4 131

Artist! Adakah yang mw ber ☁️☁️☁️ pic raja besar oik sebagai penglaris 👉👈

0 27