New art! Trying to draw digital again for a long time hehew 😆

Btw ini OC-ku! Panggil aja Rasius~ anak hyperactive dan petakilan sama kek yg gambar sksksk

1 5

Ini aing lagi scroll galeri terus baru sadar. 3 dari 5 oc aing yang namanya Akila Hinamura(terutama) berchoker semua😭

I mean lihatlah ini
First pict : Akila dari BSD
Second pict : Akila dari Yakuza
Third pict : Akila dari Enstar

Kebetulan macam apa ini😭

0 0

POV : you ask about Koga to Akila

"Oh you mean Koga-kun? Sure he can be harsh sometimes but he actually a nice guy. Just dont do something that piss him off or he will bite you, and I'm serious about it"
~~~~
A/N : rubah omongiin guguk, yang ada guguknya dijelekkin😭

0 2

Kinda yume?

"Come fight me if you dare, you bastard"
~~~~~
A/N : Akila(enstar) dulu bar2 walau masih ada kalemnya. Dia engak suka cari masalah, cenderung menjauh sih cuma caranya 'menjauh' dari masalah itu kadang bikin orang emosi liatnya, makanya suka diajak gelud🙃

2 4

K : oi rubah! Turun dari sana!
A : iyada~ naiklah kesini kalau kau mau, wanko~
K : kau ini-!!!
A : blee :p

Yang terjadi ketika Akila gabut+nda ada yang bisa diajak main catur, dia bakalan duduk dipohon sembari senandung lagu Undead

0 1

Thank you for the opportunity. This is Akila one of my Shadowrun characters.

1 2

"Bravest lion wasn't always the leader, because the bravest lion can be any lion's"

Memperkenalkan oc baru sekaligus korban yume baru. Meet Akila Hinamura, manager of UNDEAD
~~~~
Edisi lagi ngejar Wip MajiKila jadi make picrew+edit aja sekarang :'v

0 0

Yume warning!

Akila & Leena kalo marah(anggep yang Leena lagi marah walau aslinya engak-)
Art Leena by
Majima & Samatoki bakal ngedoa biar mereka engak ngamuk sekaligus buat keselamatan mereka https://t.co/IG3kghwwqq

0 2

Trio Onee-san(Akila mengecualian dari penampilan, umur mah engak onee-san onee-san amat) https://t.co/VHTzgNll6m

0 3

𝗠𝗮𝗹𝗶𝗴𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗿𝗮𝘄 𝗻𝗴 𝗞𝗮𝗹𝗮𝘆𝗮𝗮𝗻!
💙❤️☀️⭐⭐⭐

Ating ipagdiwang ang araw na nagsisimbolo ng kalayaan at pagkakakilanlan ng ating lahi.

⭐ Mabuhay!! ⭐
Raffle Stream later in celebration of this special day! ✨ See you!!

5 18

"It's always rain when I go on an adventure"
Fanart Bennett - My Lucky Boy ✨🥰
.




4 47

Anong pangalan ni kuya sa dulo. Baka pwede mo naman ipakilala sa akin. HAHAHAHAHHAGSSJA

0 2

Banyak sih aku suka 4 ini buat perwakilan nya

0 3

Hinamura's twins kalo abangnya Akila engak jadi mayat👍

Kalo ndak jadi mayat, mungkin dia bakalan jadi kepala klan Hinamura & Akila jadi kapten/tangan kanan tetep, bedanya nanti dia misuh2 liat Akila deket2 sama Majima😭

0 0

Thanks for the chance, I'll send in my Rat-Akila!

0 1

Vtuber vs Irl.

saya aslinya 2. satu petakilan satunya lagi mlyd orz

0 46

Leena & Akila

Dua Onee-chan waktu mode badass
Cr Leena art by https://t.co/OkppIZqj2K

0 1

Kalo Leena sama Akila sih gini

Dog tagnya Leena itu pengasih komandannya sementara choker Akila pengasih oyaji pertamanya dulu, mereka pakai karena ingetin mereka sama orang2 yang sudah berjuang dengan mereka dahulu & barang pengingat mereka sudah berjuang sampai sejauh ini https://t.co/Xz5dnh1O4R

0 0