//=time() ?>
"Nanti kalo elu beli es krim di Mixue pikirin itu gimana kalo karyawan WeDrink dipecat!! Ngerti gk!?"
Mungkin emang kapitalisme dasar masalah employment ini ya?
GOOD EVENING! 💦 i’m looking for hq fren who has no problem with proship, ns fw, dead dove: do not eat contents and tweet abt other animangas. minor (-18) homophobic gk dlu 🤺
Artist! Ada yang open coms modelan siluet gini gak ya??? Atau headshot basecolor deh kalau gk bisa kayak ini
(offi art alienst)
Setor art! Adakah yg mw ber ☁️? Yg gk masalah sender sering ngefanart blio 👉 👈
5/4 Super Wingマーケット「GK企画(ごーるきーぱーきかく)」東2チ27b で参加します。新刊は『ロンゲスト・ドリーム』原作漫画最終話予想を描いたギャグ漫画、原作キャラ設定が昔と今で違ってるネタ、Jrユース編アニメ漫画、グッズについて描いたエッセイ系マンガなど、ごちゃ混ぜバラエティ本です。
Bless them for commishing me to draw for GK.🙏
Whole piece is only at my Patreon/Kofi discord!
art! guys ada yg mau berkawan sm aku gk? akunku sepi bgtt😞😞homophobe dni yaa‼️
Setor Art! Sekalian memperlihatkan behind the making. Itu muka datar ku dan default gk bisa diubah 😂 https://t.co/kjkxfkgi1a
@exethusiast Sangat detail yah. Curiga blio juga perhatiin tobrutnya cuman gk bilang aja 😁
Jjkhalu! Warning Spoiler
Ketika kamu lagi males skincarean tapi tiba2 inget klo Tuan Muda Naoya ini cuma doyan sama cewek cakep aja. Langsung cusss gk jd mager lagii 🔥🔥🔥
Does anyone have the gk promo artworks where everyone is drawn holding hands and jumping? kinda like this but facing forward? the only ones I've seen are 2 pixels and impossible to search for jdjfjf
Kenapa bsk sender harus ujian?!?!?!? Padahal lagi mood lanjut in ni art! nya 😭😭 ujiannya ditunda boleh gk sih
maleeemm, setor wip mau liat wip art! klian yang gk selesai2 itu dong 😷🤚🌸
*hq ingin tanya dulu, ad yang minat ini gak? aku ingin take kageyama bonus aja...harga mungkin kisaran 135k-150k an.. (bisa under)
gk ada +sisa jika full
@akikochan_15