//=time() ?>
@zonakaryaid Aku awal" juga susah pke nya nderr,, baru lumayan lancar sekitar 5 bulanan
Jdi ini gambar kemaren..lupa Vivi post, skskskks
Vivi disini udh kek emak dan anak yak..
Btw, apakah kalian kira orang yang pke baju kodok itu cowo?
Nope, dia cewe---
Namanya fero..Mai Bestie!!
yakh gaada gambar ber4 yg baru pke yg lama aj--
jadi ini genk luwak
mari sekalian ngethread basic personality :D https://t.co/JiAZzQh16l
mo ikut tp gw jarang foto, jd pke foto bayik aj
#ANISD #ANITWTselcaDAY
Collab with @magureiisan 😋❣️
Smoga suka shabat,, mmf ak pke style simple ajh nie 🏃♀️🏃♀️
Lineart: magu
Color: me
#artidn #collab #collabwithmagu #ArtistOfIndonesia #art
kny! warning spoiler
disini yushiro ganteng bnget pke seragam demon slayer 😘😍🥰🤩😻
(Hoshi’s bday 1/2)
coba pakein hoshi kostum mv yubisaki no ariadne 🤤 cakep, tp kayaknya aku ngga cocok pke brush/style ini 🤣 wkwk
mmbawakan #rinzu icon utk klen smwa para rindou sanzu nation,,,🛐
kli ajh ad yg mwu pke feel free to use but credit me on bio,,👍
#東京リベンジャーズ #東卍FA
2017 kebanyakan redraw.. Yauda pke gambar ini ajah.. Skrg dah mulai lebi sering gambar oc ma fanart
2017 2021 https://t.co/0WYTBgXqYt
ni hsilnya si, tp gamau dippst soalnya canvasnya pke 400x400 jd burek klo dipost huhu soalnya td cm coba coba :D https://t.co/cTztvhyqat
@zonakaryaid sbenernya suka pke lineart tpi barusan bgtt nyoba lineless trnyata enak juga😭😭 helppppp😪
https://t.co/6AjLe3OTD8
Pretty boy (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) Kim taehyung fanart
Ngasal doang ")) Mengsedih.
Enak kali ya pke iPad kalo gambar gtu.
😭pengen beli... Gak ada duid
Hy, ak rola. Yg pke kerudung adlh bnar ak, yg sisa2nya itu jgn dipercaya yh😚
#TXT_CHALLENGE1 #MeetTheArtist