Aku awal" juga susah pke nya nderr,, baru lumayan lancar sekitar 5 bulanan

0 0

msi bingung bkin wm:) jdi pke OMG ajlah🧘‍♀

3 2

Jdi ini gambar kemaren..lupa Vivi post, skskskks

Vivi disini udh kek emak dan anak yak..
Btw, apakah kalian kira orang yang pke baju kodok itu cowo?

Nope, dia cewe---
Namanya fero..Mai Bestie!!

1 10

yakh gaada gambar ber4 yg baru pke yg lama aj--
jadi ini genk luwak
mari sekalian ngethread basic personality :D https://t.co/JiAZzQh16l

1 5

mo ikut tp gw jarang foto, jd pke foto bayik aj

16 49

Collab with 😋❣️
Smoga suka shabat,, mmf ak pke style simple ajh nie 🏃‍♀️🏃‍♀️

Lineart: magu
Color: me

70 174

kny! warning spoiler

disini yushiro ganteng bnget pke seragam demon slayer 😘😍🥰🤩😻

4 88

Ada illusnya pke kata2 gtu???

Punyaku... Silakan 🗿🙏

0 1

(Hoshi’s bday 1/2)
coba pakein hoshi kostum mv yubisaki no ariadne 🤤 cakep, tp kayaknya aku ngga cocok pke brush/style ini 🤣 wkwk

3 13

mmpersmbahkann icon utk para kakucho izana nation jiaakhjhj,,,,🛐🛐

kli aj ad yg mwu pke feel free to use but credit me ea,,,👍

209 714

mmbawakan icon utk klen smwa para rindou sanzu nation,,,🛐

kli ajh ad yg mwu pke feel free to use but credit me on bio,,👍

125 420

2017 kebanyakan redraw.. Yauda pke gambar ini ajah.. Skrg dah mulai lebi sering gambar oc ma fanart

2017 2021 https://t.co/0WYTBgXqYt

0 22

ni hsilnya si, tp gamau dippst soalnya canvasnya pke 400x400 jd burek klo dipost huhu soalnya td cm coba coba :D https://t.co/cTztvhyqat

4 16

Jadi ketagihan gambar pke photo sendiri

0 7

sbenernya suka pke lineart tpi barusan bgtt nyoba lineless trnyata enak juga😭😭 helppppp😪
https://t.co/6AjLe3OTD8

0 0

Pretty boy (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) Kim taehyung fanart

Ngasal doang ")) Mengsedih.

Enak kali ya pke iPad kalo gambar gtu.
😭pengen beli... Gak ada duid

2 1

Hy, ak rola. Yg pke kerudung adlh bnar ak, yg sisa2nya itu jgn dipercaya yh😚

10 41

CONGRATSS WIUUU, btw aku ikutan pke anakku Ellie!!

0 2