//=time() ?>
*hq disini suga lagi "menjembatani" tobio dan tsuki supaya mereka komunikasi dgn baik dan benar. Ehh sekalinya 2 anak ini buka mulut malah pada kaya ngajak baku hantam wkwk 😭
Artist!
Nder ada yang sama gk ya kaya sender,,,😭😭keseringan gambar cewe, sekalinya gambar cowo malah keliatan cantik😭😭
Sekalian cari yang mau berka☁️,
🌌 orspoiler
Om plotty agi men gem kira kira gem apa yah ? 🤔 Om om kaya om plotty maen paloran ga ya
(Art by sender!)
Haloo para artist! Aku mau tanya dong. Kalau untuk epic lighting buat kaya fighter gitu ada yang tau arah lighting-nya darimana? Sender setengah jam bingung arah lightingnya darimana 😭😭😭
Art! Bawaannya enjoy banget deh klo ngelineart styl3 outfit kaya begini >< ada yang samaan??
Babu! Siapa yg suka nyimpen bahan refinement dari weapon event juga kaya aku!!! ☝🏻☝🏻
art! sender lagi melakukan sebuah eksperimen, aku pake character toro dari wee! (demi apapun aku minta mff kak amoeba aowkwowka), kalo kalian pernah ngelakuin eksperimen gila kaya apa????
Babu! // ship bxb zhongli x childe zhongchi
Ngebayangin mereka kalau di dunia modern, vibesnya kyk om-om tajir CEO muda 29/30th sama anak kuliahan 21/22th anak org kaya tp bandel. Lanjutannya silahkan dgn imajinasi masing-masing 😂👍
-bllk
Sempet sedih tiba tiba hasil training awal hilang , tapi ini kaya kerja keras bagai kuda, akhirnya dpt juga yg 800 ribu powernya 😭😭😭😭😭
Babu! Haitham ini chara cowok yg menurutku paling cakep, kaya gimana ya cakepnya dia otherworldly banget 🥹
sampe aku kepikiran gimana hoyo bisa bikin chara secakep itu. Setuju ga?
halo artist! aku mau minta sarannya. Kalo buka commis style chibi kaya gini range harga 40-100k kira-kira kemahalan gak ya? makasih banyak!! 🤍✨
Art! Temen sender buka commis kaya gini🔥 mungkin ada yang minat, harganya mulai dari 60k✨ dia nggak main Twitter jadi sender bantu share~ bisa cek juga IG/FB nya di gambar✨
-bllk cw // spoiler manga, bxb, pair kaisagi
menurut kalian, kalau misalnya ni anak berdua pacaran, interaksi/dinamiknya kaya gimana yaa? sender lagi butuh asupan kaisagi🥲🥲
art! open komis art$tyle kaya gini SLOT→(0/3) (diskon krna baru buka komis setelah sekian lama!!)
pricelist : 30k headshot, 40k bust up(pic), 55k knee up, 85k full body
chibi : 15k headshot, 25k bust up, 35k full body
yang minat boleh reply yaa temantemann!!🎀
Jjkart! Warning spoiler / jaga jaga
Dibilang suka Sukuna, iya. Tapi disisi lain keinget sama perbuatannya. Kaya love hate relationship 😭
Art by sender
cw // spoiler
🌌 jd sebernya yg kiri itu baik atau jahat guys? kok dia kaya gasuka gitu sama dokja :(