DDD! duo langganan bk

(art by sender)

21 139

Terima kasih yang sudah Commission. Kebetulan pelanggan setia 😍😍

btw masih open slot ya zheyenk~ cuss DM haiyuukk 😘

1 2

ada komik baru, tapi disensor yah biar nggak direport massal. kalo mau baca komik lengkapnya ada di https://t.co/moIMYooqZz
di karyakarsa situ, bayar 10ribu untuk buka satu komik ini.
atau bayar 30ribu untuk berlangganan dan bisa mengakses seluruh komiknya.

22 93

yahudi sudah gw buat, tapi takut diciduk nanti melanggar suatu kaum kan ya.

123 1023

Cerita ringkas sedih... (comic ringkas by bella😉)

Benda ni aku akan ingat smpai bebila ahahaha! Sbb benda ni bkn jadi kat aku je. Tapi 1 kelas aku mesti merasa ya🤣
Belum masuk lagi kes terlanggar plug tercabut HAHAHA!

8 15

Rjbar menyumbangkan 47jt ke yayasan anak untuk pencegahan/pelanggaran seks terhadap anak. 67jt untuk perawatan anak-anak yang 'pernah' di culik, 67jt untuk penjaga bayi, dan 52jt untuk sebuah harapan membawa pulang kebahagian untuk anak-anak yang berada di yayasan.

254 583

Happy Birthday langga ella 😘🥰💖 Librehan ra tika sunod ug mkalaag nako sa CDO na wa nay travel restrictions 😊 See u when i see u 😚

0 2

Tahukah anda dah la bab SOP pun depa langgar, bab vaksin pun depa nak sailang. Sek kito mandi lanjey!

10877 8602

day 1: college
.
atsumu danusan; kita pelanggannya.

36 83

fast rkgk before back to another illustration ><
im in pain watch the new eps so.. here douzo kira kira sparkle langga

5 27

BUKA KOMISI DADAKAN!
Komisinya bentuk sketsa gini, harga 10k. Pembayaran via GoPay/Ovo/Pulsa Telkomsel
Hayuk yang minat DM ya atau bantu retweet makasih banget~

Mo langganan Disney+ :')

0 1

Listened to the stream and I immediately thought of this moment Thanks for sharing and being inspiring! https://t.co/cpgpOXbcGi

1 5

OKE CLOSED YAAA!! takut om j nanti berulah 😩✋🏻

yang udah di followback, ingaatt jangan langgar rules yaa!! kalo ada yang langgar rules bisa lapor ke atau reply di mf yg melanggar

sekian dlu dari aku, kapan kapan aku main lagi yahh! have a nice day lovvv 💗 https://t.co/4qzFUBLQf5

0 2

Nanjo Kojirou kalo lg gabut restorannya blom ada pelangganーー

0 0

DIPAPHY HARTBY, my forever chicKen!😘 I wish that all your heart desires will come true. Enjoy your day, Langga! ALAByou to infinity!💙

1st: Ken as Jin Woo (Solo leveling)
2nd: KENeji (repost)
3rd: KENshin (repost)
Hope you like it!



71 99

Alam pernah berkembang dari saiz seperti DNA kepada saiz sebesar 100 trilion km dalam masa kurang dari sesaat — menjadikannya berkembang lebih laju dari pergerakan cahaya. Ini tak melanggar kerelatifan khas kerana yang laju ialah ruangmasa bukan objek dalam ruangmasa.

205 619

Sa araw na ito, ika-30 ng Nobyembre, ating ipagdiwang at ipagdaos ang katapangang ipinakita ng Ama ng Himagsikang Filipino at minsang naging Pangulo ng Kataastaasan, Kagalanggalang Katipunan ng mga Anak ng Bayan na si Andres Bonifacio.

36 108