画質 高画質

Oh yeah I finished my Gourmand run yesterday. I'll probably do the food quest, arena unlocks etc eventually but for now I just wanted to move on to Artificer cause it's been a while.
Not that much in-game time, I just have very short spaced out sessions

0 0

//yume, LoSk
- Day 7

Valentine
"Valentine taun ini kami tidak LDR florence-ensquare ☝️☝️" -L.T. dan S.Y. yang lagi seneng banget karena abis jalan-jalan

4 7

Art! Gambar orang kasih lope lope karena nggak ada yg kasih coklat :(

0 16

happy valentine’s day 🥰🌸

how’s your valentine? kalo aku marahan sm cowoku karena sama2 pusing banyak kerjaan :(

Selama itu jadi uang, akan kulalui dg full senyum 😎👍

0 3

🍑

パワガフ風イラストで描いてみました🫣

💕Fan Art
👾スカジ
👾シンドレー




🍑

10 40

Selamat hari selasa, eh, valentine, Sulin wkwk

rkgk

Sejujurnya sangat kurang puas sama hasilnya, karena bikinnya buru2 banget... Tapi apadaya, baru ingetnya hari ini...

2 4

Dalam menulis cerita, membuat tokoh yang tidak sempurna adalah salah satu hal yang penting. Mengapa hal ini penting? Membuat karakter yang tidak sempurna akan menjadikan ceritanya lebih seru. Karena itu akan menjadikan pembaca lebih terikat dengan tokoh tersebut.

11 38

Together we can save and the and halt Together we can start a positive revolution, read more about my blog on the series here https://t.co/ZuaecocvX6

0 2

Ok let's shoot for Seraph.

He'd probably invite her to an underground arena that hosts street fights.
Might be something she'd like...

0 2

[ HeiTine - 🦌🎻 ]

Happy valentines day everyone! Karena ga ada konten jadi repost hasil komis lama 🧍‍♂️

Sebenernya ada sih cuma belom selesai, sibuk sama rl huhuuu

16 25

🏳️💜🐰


# すとぷりアリーナーツアー2023
# すとぷりARENATOUR2023

リレータグ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

23 73

// yume , oc
Day 7: Valentine! ❤️

Karena hari ini hari spesial dan aku mau semua ocsona ku ngerayainnya jadi ya sudah ayo kita rayakan bersama, happy Valentine!!!! 🥰🥰🥰🥰

28 40

Biscoito Valente e amigos chegaram na Cidade dos Magos✨Conseguirão eles acordar a Lua Adormecida🌙e proteger a cidade?👀

🗺️ Novo Episódio 16 Disponível
🥧 Biscoito Torta de Mirtilo
🍬 Doce Mágico do Biscoito Cream Puff
🎶 Salão de Música do Reino
🏆 Vitrine de Estátuas da Arena

14 164

Tak hanya itu, aku juga memberikan kartu kepada Monsieur Tada. Dia tidak kuberikan cokelat karena aku takut giginya patah. Jadi kuberikan kartu disertai puisi Inggris lama berjudul "Roses Are Red, Violets Are Blue (Mawar itu Merah, Violet itu Biru). Semoga dia suka.

0 2

Yume// YuNa, YuNaBa




HAPPY VALENTINE DAY AGAINN🥳🥳
Ceritanya Natsuki tuh disuruh nemenin Yuzu....
Dikatakan berduaan itu gk baik, Karena kalo berduaan yang ketiganya-😨😱
Maap Bar w nistain lu bentar,sebagai bestie yg baik jgn marah🙏🙏

19 29

Gracias por el apoyo en el directo de hoy! Con estos pequeños granitos de arena se me hace menos difícil todo el futuro que se viene jo

Os dejo aquí el dibujito que estamos haciendo, diseñando el nuevo traje de magical girl 3.0

2 18

Rizu itu terkenal karena jarang berekspresi jadi kalo si rizu keluarin ekspresi kek senyum dll kasa langsung 💕 https://t.co/Xd29fQb99d

0 0

Valentine day with my oc🍫💌🧸🤎💐
( choose your valentine gift, khehe )


.
.
Post lebih awal, karena dh gatal nak post🤣 sekalian biar gak tenggelam diantara para sepuh besok.👁️👄👁️
.

14 26

🆕🇯🇵'Konyakusha-sama kara Nigerarenai' de Jun Suzuki (). Natsuki se casó con Rui, el heredero del Grupo Rensui, al cumplir los 16 años pero es que además ¡¿GUARDA UN SECRETO?! Betsufure/Kodansha.

1 6