画質 高画質

[RTs are appreciated🥰]
Catalog!!

I'm opening PO for CF18🥹

Periode PO : 12 April-19 April 2024
Both day di booth H32-33 ab
Form : https://t.co/IGyzbDrM9k
🏇 JJK, CSM, AOT, FBJS, D-Meshi.🩷

Untuk stock tergantung yg PO ya! jika stock habis,di booth bakal tidak ada

243 610

Art! Sudah jadi gaes! Trade buat cf nanti, mampir ya ke boothnya sender di G-51 🫶

0 20

Heii" siang artist! hari ini ngelanjutin wip yg ketunda lama nii sekalian ada yg mau ber☁️ di Instagram??drop username di bawah yhh🤩🙌

0 0

Menurut kalian para artist! Ini aku salah gambarnya di mana ya? Kenapa kaya gak pas gitu, jadi kurang enak diliat

0 13

Suguru Geto sebagai Ketua Mapala di kampus kamu jjkhalu!

Yang meskipun ditaksir sama mahasiswi se-kampus, tapi mata & hatinya buat kamu doang. Terus kalo pacaran sama kamu suka banget ngajakin night-riding keliling kota pake motor sportnya.

23 153

scene ini tuh ikonik bgt berkali2 diputer di ending sana sini kek IYE GW TAU LU BERDUA LEGALLY CANON AKWOAKOWKOKAOK SGT SGT HOMO

0 11

kny!au cw sama tw menyusul :D

🩰 — ume (daki) dan gyutaro ; kisah mereka di pinggiran dunia yang terisolasi dari yang namanya nasib baik.

masih lama keluarnya, ada yang mau ditag?

6 30

Art! Halo tman tmaann, sender buka ych commission nihh!! Bagi yang tertarik link di rep yaa makasihhh^^

0 46

Jjk! Jjkhalu! Warning spoiler(jaga2)

Met lebaran guys. Ini thrnya jgn pada rebutan yh...

Cr: di pict.

227 2370

J'sors la bécane, di-di-di-da-da, j'fume la beuh~

370 2404

Demiapa sih GEMES GEMES YA ALLAH SEPERTINYA AKU AKAN INVEST DI SERIES INI

0 0

Pertama kali full ngerender art! di laptop, pusingg pas liat di hp warnanya beda jauh😭 btw adakah yang mau berk☁?

2 92

artist! ini A.1 gak sih? Aku nemu di picrew :')

1 27

Show me ur first love in jjk! dan di momen apa kalian auto naksir sama dia

Me first: sukuna - jjk s1 ep5 😍

13 221

art! setor hasil komis bunga bungaa~ agak iri ya di belahan dunia lain lagi musim bunga tp di negara kita suhunya sangat membara😭

1 13

J'sors la bécane, di-di-di-da-da, j'fume la beuh~

1152 9186

art! sender lagi coba2 gambar pose. overall, kira2 begini udah oke belom ya? atau ada kah yang kurang/harus di-improve? tia artists^^

0 5

Hae artist! selameti dong OCTPku anniv jadian setahun hari ini ☺️🎉🥳

Btw bantu mensyen di post asli ya, [email protected] ama melon 😭 makasih~

0 8

jjk! warning spoiler manga

kenapa ya beliau ini kalo di anime keliatan kek kurus banget apalagi kalo disamping geto, padahal di manga tuh bulky banget mana montok 😩

233 2868

Met sore....capek dikit ga ngaruh soalnya yg digambar husbu sendiri😩✋ fullnya ada di profil sender btw hehehe mari yg mau bermootss artist!

0 34