//=time() ?>
Siang artist! Jajan sini yukkk. Yang nyari gambar cogan/cegan bisa bangettt:>
jjkhalu!
menurut kalian megumi tipe pacar kayak gimana? kira-kira ada ga karakter dari anime shoujo yang bakal menggambar dia?
PAGIEE artist! boleh minta bantu sharenya, kalo berminat bisa chat akunku di gambar yaaa (◍•ᴗ•◍)❤
Artist! Seneng banget dari k0mis belajar bikin armor, kek sebelumnya ak bego perarmoran gitu sjsbsusi 😭 btw apakah ada yang mau mutualan?? Aku suka gambar pergenshinan dan agak 18 keatas 😋☝️
Malem artist! ceritain pengalaman lucu sm temen/ortu kalian soal hobi gambar kalian itu dong 😋🫵
Gak tau apaan, di mimpi itu aku sebagai observer wkwk dadang dlm keadaan tertekan, ntah maybe dia jadi seorang protag di dunia isekai or something XD ada adegan ini yg jelas banget, lagi murung si dadang ngomong sama sesuatu bajunya begitu, jangan digambar jelas, nanti seksi XD https://t.co/e5VUyyi1ec
Haloo aku bawa art! Gemes gemess nih, adakah yang mau chara fav nya digambar seperti ini? Linknya kutaro di rep yaa. Makasihh
malamss ingin menyetor art!
sender baru on lagi di twt gambar niihh. sekiranya adakah yg mw berkawand dengan sender? 👉👈
Repost this art! bc sayang banget kalau ini tenggelam gitu aja 😤
Btw, kalau ada yang mau kumis gambar tipe gini atau bingkainya aja, boleh bgt loh 🥰
jjkhalu! bahkan seluruh TEMPLATE COGIL DAN TEMPLATE CAPCUT BUCIN yang ada di muka bumi ini ga bisa menggambarkan seberapa gue gila karna lo SHOKO IERI ARGHHHHHHH BODOAMAT sama apapun gue HANYA MENCINTAI SHOKO SECARA UGAL UGALAN AAAAAA SAYANGKU CINTAKU DUNIAKUUUUU
Art! #.WTB Window Shopping!
Budget: 100-150K (tolong jgn dimahalin kalau price km dibawah ini)
Keperluan: Personal
Deadline: max 1 minggu
Referensi: Nanti saya dm
Deskripsi singkat: Pengen komis utk gambarin ponakan saya (bayi 2 bulan) dan oc saya (anak" 7 (cont..)
Bundaku lagi nginep di tempat ku..
Aku: *ngegambar goyuu*
Bunda: *menatapku, menghela nafas, menggeleng kepala, lalu lanjut main candy crush*
Art! Hellaurrr setelah lama ga gambar akhirnya aku aktif lagi, ada yang mau ber☁️? I mostly draw reverse1999 and trigun 👀