//=time() ?>
Guys, hari Kamis Mizu mau adain stream Impersonate/Voice Acting
Bagi kalian yang punya script atau character yang pengen Mizu tiruin suaranya, kalian bisa isi google form ini ya :
https://t.co/WbhQgugCPR
Jangan lupa baca penjelasannya dulu ^^)/
#vtuber #vtuberid #jvapractice
Nemu Gambar loli random diinternet. Siapa dia, teman-teman? Spill dong
Stream Toram Online (MMORPG) setiap hari malam, insyaallah. Di Youtube https://t.co/bGpp3oXUyg
#memes
#funny
#Vtuber
#VtuberID
#ToramOnline
#ToramOnlineIndonesia
#PNGTubers
#Livestream
#MMORPG
#RPG
Hi #ArtistOfindonesia!
Gw Eliaza, hobby illustrator yang sedang latihan gambar di sela2 kerja supaya bisa rilis series Webtoon gw suatu hari nanti. The things I draw vary a lot, but nice to meet you!
Selamat pagi! Jangan lupa ini hari senin 👁️👄👁️✨
Jaga kesehatan yak ✨🫶🏻
Art : Sunny Day
Good morning warga twitter! Selamat hari senin!
Dari aku yang udh 3 bulan lebih g ucapin good morning di sini
#NewProfilePic
artist! , selamat besok hari senin <3
sender mau memperluas jaringan, ayo kita membangun relasi. Gambar hanya pemanis
Art! Gambarku hari ini ^^ apakah boleh minta saran tentang gambarku? Terima kasih sebelumnya.
COMMISION ARE OPEN!
Perhead cuma 50k aja untuk bust up. Murah bangeeet! Diorder yuk!
Kan bentar lagi hari ibu, hari natal, sama tahun baru. Bisa order buat kasih ke orang tersayang deh.
Cuma 7 slot aja. Langsung DM ya!
221218 everline VC event
Daniel ganteng banget hari ini 😭😭😭🫶🏻🫶🏻
#강다니엘 #KANGDANIEL
Ekadashi Reminder: 19 Dec, '22
🌸✨ 𝐒𝐚𝐩𝐡𝐚𝐥𝐚 𝐄𝐤𝐚𝐝𝐚𝐬𝐡𝐢 ✨🌸
I do not become as pleased by sacrifice or charity as I do by My devotee's observance of a full fast on Ekadashi. To the best of one's ability, one should fast on Ekadashi, d day of Sri Hari.
~ Sri Kṛṣṇa
Buongiorno everyone, cuma ngingetin kalau bsk hari senin. Terima kasih
Sedih bgt nungguin mereka perform as full group. yg satu udah left tapi masih berharap kalo mereka bisa perform ot7. yg satu lagi masih full, tapi ga bisa tampil ot4 gara2 kontrak, padahal sering ada di event yg sama, bahkan hari ini leadernya sampe nangis & minta maaf, pain 😭