//=time() ?>
Art! Yangg dapet THR atau angpaonya hayuk merapattt~ komis sender masih open nih! Boleh tanya-tanya dulu kok. Link di bawah ya (人 •͈ᴗ•͈)✧
Jjk! Warning spoiler manga 256 !
Kenapa Gojo di sini kayak Sukuna ya siluetnya 🤨
Apkah ada yg ingin berk☁️? Akun aku ga fokus di art! Banget trs banyak yapping ttg alienstage, linkclick dan bbrpaa fandom lain :pp
@MendozaSherik Que lindo para mi ver tanto a Amanda 🖤💛 como a Loreline 🖤💚 ahi
Junto con @MonsterFan50 somos de los que mas las utilizamos en nuestros AU, hasta yo les di a cada una personalidades como gustos para diferenciarlas y darles desarrrollo 🥰
Muy bello trabajo @MendozaSherik 🫶🏼
haloo im searching for jjkmoots! yang akunnya jjk main ya, campur anime lain gapapa tp prefer yg banyak bahas jjk di akunnya! kalobisa yg mau jbjb soalnya akun aku lg kena esbe jd butuh banyak interaksi huhu;; tengkyuu. oiya, ava aku yg ini yah!
[titipan] Art! ada yg mau interactive 🐄an? akun lagi flop bgt di insta😭 sambil setor art juga
I thought Smug di was funny and cute, so I decided to turn it into a t-shirt. only 100 pieces available and I wont reprint again :^)
Kawanku artist! Adakah yg aktif di instaaa? Marilah berteman dgn sender💋
setor wip art! hehe adakah yang tau ini siapaaa? soft boii satu ini dan meng nya akan jadi ada di comifuro hehe (b・ิω・ิ)b
mari sekalian ber🐄 tapi sender mostly lebih sering gambar OCs jugaa kalau gak masalah
jjk! WARNING SPOILER
Ini sukuna tangan kirinya putus sama siapa ya? dan luka di dada yg gara2 tusukan pedang maki kan?
Kny! Warning BL Kyojuro X Giyuu
Siapa yang disini suka ngeship comfort characters kaliann? Sender suka banget sama Rengiyuu couple terwholesome di duniaaaaaaaaaaaa ❤️🔥❤️🔥❤️🔥❤️🔥❤️🔥❤️🔥❤️🔥
Habis subuhan tadi kepikiran konsep komik pendek soal slice of life-nya Atra, si normies yang diam-diam jadi Akuho Day si vtuber terkenal yang selalu gontok-gontokan sama Mia, wibu sekaligus cosplayer yang meng-kamioshi-kan Day tanpa sadar nakanohitonya duduk di bangku sebelahnya
artist! kalo mau nyari tutorial shadow kyk di bawah pohon gini, kata kuncinya apa ya 😭😭😭
Hallo artist! adakah yang mau bermutual dengan dica di instagram dan twitter, silahkan tuan dan nona drop link instagram nya juga ya jika berkenan. Salam budaya
Permisi sender mau share art! Sakura yang udah jadi 🌸🤗 fullnya ada di profile sender
Semoga nasib guru dan pendidikan negeri ini bisa membaik 🙏🙏🙏
Jadi kita tahu, tugas Hatta di AU ini adalah melihat keadaan pendidikan.
H-1 PO!! 7 April tutup!!
Aku akan berpartisipasi dalam fashion zine Hololive ini untuk CF18, ayo segera dicek sebelum PO-nya tutup!
Detail zine dan pemesanan di reply
#Comifuro18 #CF18catalogue
Met sabtuu artist! Gambar pertama sender setelah berbulan bulan🥹🥹 pengen aktif di art acc lagii
Stor hasil commis art! Sender😢😢😢😗😗😋😋🔥 ayu donk jajank di sender HEHEHE😼😼😼 sekalian adkah yg maw bertemanz ❓