//=time() ?>
wts! akun reroll prsk JP. kalau beli >3 jadi 10k/acc. bisa langsung ke contact person atau reply aja, nanti sender samperinn
Art! Mau nyetor sketch yg dikerjain sambil nangis krn detailnya sangat awikwok😭 sekalian mau ngajak berk☁️ krn art acc sender masih sepi😔🙏🏻
Karyababu by sender
HAPPY BIRTHDAAAY mas-mas biologi ipb.. eh forest ranger hutan avidya maksudnya hehe 😙💚💚
hi babu! sender kan mau mulai pre-farm buat mavuika, jadi sender mau tanya, beliau itu kalau levelnya di ascend yg naik apanya ya? cdm kah? kalau iya, berapa persen ya naiknya? thank uuuuu
Orv! Cw // hetero, ship dokjoong, femhyuk, mermaid au
Art by sender!
The words Dokja keep echoing in my mind. I can't make Yjh as beautiful as described in the novel, but hey, I made this!! :3
*hqart by sender
bang ushi sama dek bio nyasar nih guys😮💨 ketik 1 utk bantu mereka
Haii~ sender mau setor *hqart Kuroo 🐈⬛👑
Abis ini enaknya gambar apa? Ada yg mau request 👀💥
*hq sender mau mencari teman, khususnya para CUANKI ayo kita berkumpullll! PARA CUANKI GET UR FREEPASS! sender ava tsuki cimol yea >:)
happy birthday tighnari, musang ijonya sumeru! 🦊🌿✨ ft. aracyno
karyababu by sender
-bllkarya , art by sender
CW // SPOILER CHARACTER MANGA , Suggestive , b×g , m/f , kaiser × fem!reader
Will you stay for the night? 🍷🎂
guys i havent drawn properly in a month and i already forgot how to render
*hqart bye sender
Selamat pagi dari kami berdua yang sebentar lagi akan bergantian tahun 🙏
Alangkah baiknya kita matualan bersama 🙏
jjk! Sender pengen banget cosplay couple Todo sama Yuki, tapi sayangnya susah banget cari yang mau cosplay Todo 😭
Dari dulu sender pengen nemu yang cosplay Todo. Kalo kalian pengen nemu cosplay karakter apa di JJK?
*hqart by sender!! met sore dr ushijimwa 🥰🥰 absen yang kecintaan bgt sm blio,,,
*hqart by sender (joining latest trend ituh) pov ngajak kuroo menikah 😔☝️
[*lo volvi a subir para corregir un gran error
*renderizar se fue de sabático cariño]
trajes de referencia*