//=time() ?>
Art! Ngebut karena harus dicetak dulu baru bisa dikumpulin wrwrwr ada yg mau berkawannn??? (Ini bukan gaya gambar sender, cm tuntutan dosen ajh😓🙏)
art! tolong sender... sender kalo tidak ada bapak-bapak fiksi seperti maw pingsan..... ayo rekues bapak-bapak fiksi untuk digambar (mungkin) hnghg... makasih [pingsan]
artist! Mau tanya, dari gambar ini kira² batas untuk commision tuh gmn ya? Kyk headshot tuh seberapa, bust-up dll
art! haloo aku open commission ych chibi kaya di gambar yaa, 2 headshot cuma 30k ajaa, linknya aku taro dibawah ya
otsuww, hari hari ngutang gambar 😂😂 me will do the rest off stream~!, makasih yang sudah mampir 👉👈😋 https://t.co/fjzg7ZcCNd
karyababu by sender
wip gambar punggung yg g bisa menjadi tulang punggung keluarga sender 🤪😔
art! rkgk setelah sekian lama tidak gambar digitaaal 😵💫😵💫😵💫 ngasalll :p
kalian kalau ngegambar art! tim yang bikin rough sketch + plan coloringnya dulu kayak gini baru nanti dibuat ulang atau langsung clean sketch+coloring? 😃👆. btw sekalian, ada yang mau berk☁️ sama sender ;-; ?
Art! menggambar anggur merah gaes. ceritanya ala ala still life gitu. Semoga suka!!!
artist! ceritanya ada tugas disuruh gambar komik, terus temen sekelas sender bilang gini, "enak ya jadi kamu, bisa gambar pasti gampang ngerjain tugasnya"
BRO AKU LITERELI NGUMPULIN TUGAS PALING TELAT😭😭😭
Lihat perbedaan art! sender 😆😆 padahal semuanya digambar barusan haha
Art! Aku hampir gak pernah gambar chibi dan skrg pengen serius belajar bikin chibi. Ini hasil practice yg ke-2. Mau minta pendapatnya dong menurut kalian apa kelebihan dan kekurangan chibiku ini 🙏 jujur aja plis aku butuh bgt banyak saran :"
Selamat pagi timeline ku yang maniez, mau share lapak ya. Cari aja ntar booth simpartisan di D-53, ada merch niji id yg saya bikin dengan sepenuh hati. Ada standee, ada art print + saya sendiri dateng di CF klo mau bacotin gambar saya teteknya kegedean, sampai jumpa di venue
art! met pagi dari sender yang niatnya mau gambar 30 menit, jadi gambar 3 jam sampe jam 12 >_>
tw // ular , uler , reptil // tw
P artmoots! slamat mlam warga abbie sekalian. Adakah yg mw berkawan dngan gweh ☝️? Gweh janji gak bakalan galak (ril)
Yg gak masalah gw upload gambar seabad sekali 😁👍