画質 高画質

di masa sekarang emang harus lebih banyak sabar dan menahan diri agar tidak melukai hati orang terutama orang yg kita sayangi ya kan asuichi?

0 0

💜Mr trance💜
(Mr trance fanart)
Un mundo real de caos y maldad la vida se te puede sentenciar~
La masa es tan cruel~
con el que fluye bien~
Por eso hay que volverse un poco trance~

7 31

Masa bodoh dengan anatomi. Masa bodoh dengan pose dinamis dan color theory. Saya terlalu rindu dan haus asupan, nekat menggambar dua insan saling beradu kasih tengah malam. Semoga saja tidak keterusan.

12 79

Selamat Hari Anak Nasional. Sesungguhnya anak-anak adalah masa depan dunia, menjaga dan melindungi anak-anak akan menyelamatkan dunia dan pengetahuan bebas adalah salah satu usaha kita mencerahkan masa depan mereka.

3 9

Dato
La masa se puede hacer humano o parecer uno pero usa lentes por qué se le dificulta hacer ojos
Por eso están chuecos y no es por qué me dió flojera terminarlo xD

4 13

Y con las manos en la masa!

14 315

【アリスとテレスとお月さま】1陣
HO1アリス:麗霞(おじゃこ)
HO2テレス:月霞(masa)
回させていただきました!両生還!可愛い我が子たち~追いファンしたりと双子らしいダイス可愛かったねぇ~えらかったねぇ~通ってくれてありがとうね~🥰🥰🥰

0 3

昔のもねくんのツイートみたいに沢山タグ付けしてみた✨

cafe&barかなでの部屋の裏方Masaと申します

よろしくお願いします。

2 15

💖7/22 Updates💖
https://t.co/vaWIMrZ8os

KIZUNA - Bonds - Vol 9
by Kazuma Kodaka published by

Why does the young master seem to be particularly fierce today? What did Masa do this time?

8 30

⭐💙🧡Coffee date!!!💙🧡⭐ Masa always gets something hot even if its super hot outside! I tend to enjoy my coffee iced in the summer! 🤭

2 7

Terima kasih sudah meramaikan stream sebelum hiatus ya, fandom, dan non fandom 🙏😌

Dengan ini, Ruki Yahea V-Doctor akan menjalani masa hiatus sesuai yang tertera pada Surat Keterangan. Sampai ketemu 1 Agustus nanti ya 🙏😇

Btw, udah denger teaser di akhir stream? 🤭

3 21

Masa and I are already planning our decorations for Christmas! 🤭

1 9

Otra mejora, ir para el gym me sirvio para sacar masa muscular y aprender anatomía gratis

Y si, quiero darle lore a esos tres mongolicos

https://t.co/debmqJr871

7 16

I caught a cold (or a case of really bad allergies) so Masa and I are having a cozy day in!! 😊🧡💙

3 13

["Oh, new people? Hello"]

Akhirnya selesai gambar ghost oc aku, Shion! 😁👻 shion gk punya ingatan masa lalunya, tapi dia suka liat murid dtg kesekolah

7 32

No manos pq me cansé de ellas, parecían masa de pan(?) https://t.co/LxmBLg2NGt

2 8

明日7/16(土)〜7/18(月祝)おやつ工房雅(.masa )の7周年🎉お店にてグッズ販売させていただきます!マサはちグッズの他、本とぬいぐるみ等持っていきます♪ https://t.co/irtO8DvmrP

0 5