//=time() ?>
Hasil latihan hari pertama dan kedua gambar pake pentab✨
Hari kedua udah lumayan terbiasa walau masih agak kaku dikit👍
Motivasi (sesat) hari ini dari Jackieboyman 💪
(Jangan dengerin ya guys-)
#septicart #jacksepticeye #jackieboyman
Iseng menggambar @tofuuhanyatahu chibi mumpung sebentar lagi hari natal, ayu siapa yang sudah siap menyambut Padoru - Padoru xixi 🤭
#FANART #VTuberUprising #Vtuber
Permisiii, ku mau setor wip art! hari ini ✨
Lagi nyoba colored sketch buat sampel komis nanti hshshs 🙏🏻
Commission for @lulussegera Thank you so much!
Masih buka Commission untuk waiting list (3/5) dikerjakan mulai hari sabtu :D
In progress (2/5), Waiting list (3/5)
Artist: Cerise Arch
#commissionsopen #artistsontwitter @CmsnArtist_Id #AnimeArt #art
[👁️🗨️개인전신그림 공개]
악몽수집가, 류하리의 개인전신 그림을 공개합니다
꽃말: 흰라일락(순수), 리시안서스(아름다운 맹세)
#hari_art
@ moraggo_Niji_oO
Hari hari dipanggil
"Mas"
Terus baru sadar apa karena aku pake foto profil nya oc cowo ku gsjdbdbs
Hbd kentut @rimurimuko
Semoga yg disemogakan semoga walau dah telad bbrp hari, yang penting semoga semoga dan supaya semoga makanya semoga anjay anjay👍🏻👍🏻
Art by @/Goorame
【 Comifuro Announcement!!! 】
✨Hi Halo! Mau ngumumin kalo aku dan teman-temanku akan membuka booth bersama-sama bernama UDH Beliau (Untuk, Demi, Hidup Beliau)!✨
Kami akan berjualan pada hari Minggu, 12 Maret 2023 mendatang. Nantikan kami ya! 🥳😌🤯🤯🥺🥶🥶
#comifuro16 #cf16
ANCAMAN FILEM LUAR NEGARA UNTUK MECHAMATO
Walaupun Mechamato berjaya kutip 10juta dalam masa 6 hari, kini mereka diancam dgn keluarnya filem Avatar 2. Seperti biasa, filem tempatan dianak-tirikan oleh panggung wayang tempatan. Showtime #MechamatoMovie telah cut down sehingga…
Hari Rabu udah lewat, sekarang hari Kamis
#illustration #wednesdaynetflix
@ocsbase pamer kebetulan baru brojol beberapa hari lalu heheng 😳💕
Sedang sedih maksimal karena salah satu bias Niji EN saya, graduate hari ini.
Hope you get to a better place and you can blast the music you love the most. #ThankYouYugo
Wrrrr, akhirnya setelah berabad-abad cuma drop sketch, hari ini drop full coloring
#airaispace #persona
@artistsbase Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k
Pengerjaan 2-7 hari
----
*gedung perkantoran
👨💼: sudah sy kirimkan tuan
🦊: hm, kau boleh pergi
🦊: selamat atas promosimu hika *senyum, usap layar HP. heh lihat, bahkan kekasihmu tidak ada di hari pentingmu
----
1⃣ : ?? *angkat telfon, Halo?
🦊 : jgn salahkan aku jika bergerak lebih jauh
1⃣ : ??!