画質 高画質

Hallowww, Villain- Assassin Rajin disini. Karena kendala internet yang tak kunjung membaik, hari ini aku mau izin pamit beli susu. Jangan lupa buat dateng besok di premier

Gyutto AME
⏰12 Februari 18:45 WIB
🗡️Premier Link : https://t.co/m2gdOY73FJ

OSU!

13 203

Karena saya sedang mleyot dan badmood akut, konten malmingnya ini aja, ya 🥰💗

Left: AbeAsa
Right: MitsuAsa

0 20

jadi karena akun ini udh lama mati dan pasti udh pada lupa sm ak maka ak mau kenalin diri lagi, Halo semuanya! kenalin aku Kezia dan kalian bisa panggil aku jia ato kez, aku multifandom dan sekarang lebih suka ke prsk/genshin, salam kenal semuanya!!

5 23

📎RUKI YAHEA MERCH PRE-ORDER📎

Morning, guys!

Pre-order untuk Merch Ruki Yahea masih dibuka hingga 16 Februari jam 23.59 YGY

"Loh doc, kan CF mundur, kok tanggalnya...?"

Well, karena buat yang Mail Order, barangnya dikirim 7 hari setelah tanggal 11-12 Maret, sesuai janji 😉

7 23

ドームツアー幕開け福岡公演からほぼ13ヶ月ぶりの福岡公演🍓👑💕

メンバーもスタッフさんもリスナーさんも,いっぱいライブも福岡の美味しいものも楽しめますように🍓👑🐿💕


 

15 56

Another month, another kit released, Cursed Elves 2.0 - Arena Cults is out now on Patreon / Tribes.

https://t.co/hOjJe6OvuY / https://t.co/A06cizH3b0

5 22

Hello, Aaron! I'm Isabella and I love working with fantasy and RPG themed art. I work with both full render and render + lineart artstyles.
💼 https://t.co/RRXte5zZZG
📧 isabellarenata4.com

0 0

A linda música preenche o ar... 🎼✨
Aproveite a música do Cookie Run: Kingdom no Salão de Música do Reino! 🏰 🎧

🗺️ Novo Episódio 16 Disponível
🥧 Biscoito Torta de Mirtilo
🍬 Doce Mágico do Biscoito Cream Puff
🎶 Salão de Música do Reino
🏆 Vitrine de Estátuas da Arena

11 106

Hermosa música llena el aire... 🎼✨ ¡Disfruta la música de Cookie Run: Kingdom en el Salón de música del reino! 🏰 🎧

🗺️Nuevo episodio 16 disponible
🥧 Galleta Tartarándano
🍬 Caramelo mágico de Galleta Cremita
🎶 Salón de música del Reino
🏆 Exhibidor de estatuas de la Arena

19 283

Ceritanya seru, dapet feel nonton action movie pas baca ini krn gambarnya bagus bgt. Plotnya ga romance melulu. Konfliknya ga rumit2 amat, tapi tetep seru. Terakhir, tentunya karena beliau awkwkw 😌

0 11

RT @ TOWER_Online

Eve

NEW EP『우리들의』 3월 22일 발매🎉

전 형태 초회 프레스분에 「Eve Arena Tour 2023 ⻁狼来(코로롱)」 최속 선행 추첨 시리얼 코드 봉입 결정🐅🐺

타워레 선착 특전&조기 예약 특전 있음🎁

# Eve
# 虎狼来(코로롱)

1 3

I was going through my old archives and found this gif I made of the arena queen back in like 2020 or so. Why she spinning. I should draw them again when I have time, Nostars faction leader.

1 1

me rn: tp kenapa fantasy gk signifikan? seharusnya signifikan soalnya ini game bisa 'kencan' ama karakter 2d (hal yg gk terlalu bisa terealisasi di dunia nyata)

me rn: apa karena kurang immerse atau karena responden gk paham konteknya?

0 0

Eve、自身最大規模となるアリーナ・ツアー"Eve Arena Tour 2023 ⻁狼来"開催決定
https://t.co/Zt6AZ7hGk2

5 18

Together we can save and the and halt Together we can start a positive revolution, read more about my blog on the series here https://t.co/ZuaecocvX6

0 2


TrySail Arena Live 2023
〜会いに行くyacht! みんなであそboat!〜
オフィシャルグッズ事後通販が決定⛵️


ライブの思い出にぜひお買い求めください💘

明日2/11(土)12:00より
ミュージックレインモールにて販売スタート❕

▶️詳細はこちら
https://t.co/dow1AZFJX1

97 429

Going live with some Magic the Gathering. Pack Cracking, and Deck building.

Link in the comments.

0 1

misi gais mau nanya. pre-reg helios! ini konsepnya gmn iyah apa karena ada divisi baru trs kayak campaign pemain baru gitukah.... atau sing in the darkness ini completely different story whatsoever (???) mohon tolong dipahamkan soalnya sender masih bingung 😭🙏 makasih </3

1 8

Karena sekarang udah tanggal 10, hbd nak. Maaf mmh loyo ga bisa ngapa ngapain

0 27